Kamis, 24 September 2015

POLRES KERAHKAN 320 PERSONEL AMANKAN PERAYAAN HARI RAYA IDUL ADHA 1436 H

Tegal Kota, Kepolisian Resor Tegal Kota mengerahkan 320 personel untuk mengamankan perayaan hari raya Idul Adha 1436 H. Pengamanan dilakukan mulai dari malam takbiran , pelaksanaan Sholat Ied di beberapa Masjid ataupun di daerah tempat lainnya hingga pembagian daging serta pembagian kupon di Masjid Agung Kota Tegal.

Pengerahan personel juga termasuk Polsek jajaran yang bertugas mengamankan rangkain kegiatan yang terbagi di beberapa lokasi dan kegiatan dipimpin para Kapolsek dan Perwira pengendali.

“Anggota diharapkan dalam melaksanakan pengamanan sesuai SOP, tidak arogan, humanis dan selalu meningkatkan kewaspadaan, sehingga semua dalam pelaksanaannya dapat berjalan aman lancar dan terkendali,” ungkap Wakapolres Tegal Kota Kompol R Sihombing SH, MH didampingi Kabag Ops Kompol H.Muslich S.ag, Kamis (24/09) pagi saat memimpin pengamanan Sholat Ied di Masjid Agung Tegal.

Selain itu, petugas juga mengantisipasi kepadatan dan kericuhan saat pembagian daging qurban dengan menerjunkan puluhan anggota berikut mobil penerangan di sekitar lokasi.

Dalam pelaksanaan hari raya Idul Adha kali ini, Kapolres Tegal Kota AKBP Firman Darmansyah SIK hadir bersama Walikota Tegal dan unsur Forkopimda Kota Tegal melaksanakan Sholat Ied di Masjid Agung Tegal yang dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis hewan Qurban oleh Walikota , Wakil Walikota dan Ketua DPRD kepada Ketua Panitia Qurban Masjid Agung Tegal dimana seluruhnya sejumlah 3 ekor sapi dan 54 ekor kambing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar