Selasa, 23 September 2014

POLRES AMANKAN GIAT AUDIENSI PT.KAI DENGAN WARGA KELURAHAN PANGGUNG

Tegal Kota, Pada Hari Senin (22/09) pukul 09.30 Wib bertempat di Gedung DPRD Kota Tegal telah berlangsung audensi antara PT.KAI dengan Anggota DPRD Kota Tegal juga dengan perwakilan warga Rt.07dan 08 Rw.III Kel.Panggung Kota Tegal yang selama ini menempati lahan di belakang Kantor Biro Tegal/Gedung Semarang-Cheribon Stoomtram (SCS) Matschappij.

PT.KAI Daops IV yang diwakili oleh sepuluh orang perwakilan mengatakan dalam audensinya bahwa PT.KAI mulai tahun 2009 sudah melakukan penertiban aset-aset milik PT.KAI diantaranya tanah di sekitar stasiun Poncol semarang , tanah di dekat Lawang sewu semarang. Untuk kawasan di Kota Tegal, PT.KAI baru merencanakan untuk menata kembali dan mengembalikan fungsi dari gedung SCS Kota Tegal.

Polres Tegal Kota menerjunkan sekitar 120 orang personil untuk mengamankan jalannya audensi dan aksi damai yang dilakukan oleh warga dan unsur masyarakat lainnya di gedung DPRD Kota Tegal.Keadaan terdapat aman dan terkendali, sampai dengan sekarang audensi masih berlangsung di dalam gedung DPRD Kota Tegal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar