Senin, 29 September 2014

SERAH TERIMA JABATAN TIGA PEJABAT KEPALA SATUAN DAN WAKAPOLSEK JAJARAN TEGAL KOTA

Tegal Kota , perkembangan situasi keamanan secara nasional saat ini yang masih diwarnai dengan kegiatan Partai Politik dalam mensikapi perbedaan pendapat tentang UU Pemilukada disamping adanya beberapa kelompok yang dapat muncul diberbagai daerah yang mana tidak ditanggulangi sedini mungkin dapat berdampak dan tidak menutup kemungkinan kewilayah Kota Tegal.

Kondisi tersebut tentunya harus diantisipasi dengan baik oleh seluruh anggota Jajaran Polres Tegal Kota selaku apara penegak hukum dalam menjaga situasi Kamtibmas selain masalah lainnya yang perlu dicermati dan ditangani seperti Kasus pidana Curat, Curas, Curanmor maupun Narkoba.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Tegal Kota AKBP Bharata Indrayana,Sik , Selasa (30/09) saat bertindak selaku Inspektur Upacara dalam Upacara Serah Terima Jabatan beberapa pejabat Polri di lingkungan Polres Tegal Kota yang digelar di Halaman Mapolres .

Serah terima jabatan Kasat Pamobvit dari pejabat lama AKP Dasrun ,SH kepada AKP Aziz Sugiarto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Sabhara , adapun AKP Dasrun selanjutnya menduduki Wakapolsek Sumur Panggang, selanjutnya Jabatan Kasat Sabhara diduduki oleh AKP Aris Heryanto,SH yang sebelumnya menjabat Kanit Lantas Polsek Tegal Timur.

Selain itu Jabatan Kasat Binmas yang sebelumnya kosong menginggat Pejabat sebelumnya Almarhum AKP Suyitno,SH meninggal dunia selanjutnya dijabat oleh Iptu Hartono yang sebelumnya menjabat Panit 1 Unit Lantas Polsek Tegal Barat.

Ditambahkan pula bahwa Serah terima merupakan hal yang biasa diilingkungan Polri yang dimaksudkan guna mendinamisir organisasi guna meningkatkan efektifitas kinerja untuk mengantisipasi perubahan lingkungan strategis yang berubah sedemikian cepat.

Selesai kegiatan dalam kesempatan tersebut diserahkan penghargaan dan pemberian tali asih kepada 2 orang warga masyarakat yang ikut membantu dan menciptakan tugas-tugas kepolisian berupa pengaturan lalu-lintas secara sukarela.


Pemberian diserahkan Kapolres kepada Abdul Haris warga Jalan Sumoprawiro Rt 04/01 Desa Pengabean Dukuhturi yang biasa mengatur dipertigaan Jalan Werkudoro bersama Sutriono warga Jalan Kalisari Gg II/18 Rt 08/08 Mintaragen Kota Tegal yang membantu menyebrangkan dan pengaturan arus lalulintas di Jalan Raya Martoloyo pertigaan pintu keluar RM IPAH menuju Universitas Pancaskti Tegal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar