Sabtu, 07 April 2018

Bahari On Marching Band di Buka Langsung Kapolsek Tegal Timur



Kota Tegal - Mewakili Kapolres Tegal Kota, Kapolsek Tegal Timur Kompol HM Syahri,SH secara simbolis membuka Bahari On Marching Band Competition yang di GOR Wisanggeni Kelurahan Kejambon Kota Tegal, Sabtu (07/04/2018)

Ajang yang digelar oleh Persatuan Drum Band Indonesia(PDI) Kota Tegal sekaligus memeriahkan Hari Jadi Kota Tegal ke 436 ini diikuti puluhan peserta yang dilaksanakan selama dua hari, yakni Sabtu dan Minggu (08/04/2018) esok

Kompetisi marching band ini dibagi kedalam 4 kelas, TK pra mandiri, TK mandiri, SD/MI junior, senior SMP-SMA sederajat. Untuk hari pertama diperlombakan kelas TK dan SD/MI sedangkan hari kedua diperlombakan kelas senior SMP-SMA sederajat.

Dalam sambutanya, Kapolres Tegal Kota AKBP Jon Wesly Arianto,SIK melalui Kapolsek Tegal Timur Kompol HM Syahri,SH mengatakan banyak manfaat positif yang bisa didapatkan anak ketika berlatih dan bermain musik di marching band.

Tak hanya memainkan alat musik, marching band juga memberikan kesempatan pada anak untuk berkreativitas sesuai minat dan kemampuannya. Marching band juga mengajarkan kedisiplinan, kebersamaan, kesabaran,” tuturnya

Sementara Ketua panita BOMC 2018, Ariandra menyampaikan, kegiatan ini merupakan kali ke 5 dilaksanakan oleh PDBI Kota Tegal. Selain memeriahkan Hari Jadi Ke-438 Kota Tegal, sekaligus menjaring bibit-bibit atlet marching band di Kota Tegal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar