Sabtu, 07 April 2018

Polisi Amankan Jalan Sehat Hari Jadi Kota Tegal ke 438

Kota Tegal - Ribuan masyarakat mengikuti jalan santai  yang digelar dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Kota Tegal Ke-438 Tahun 2018, Minggu (08/04/2018) pagi.

Mengambil start dari Alun-alun secara resmi dilepas Pjs Walikota didampingi unsur Forkopimda Kota Tegal. selanjutnya peserta menyusuri Jalan protokol dalam kota dan kembali finisih di alun-alun.

Sementara pihak kepolisian dari Polres Tegal Kota menerjunkan personel gabungan untuk mengamankan kegaiatan dalam rangkaian hari jadi ini. Diawali dengan apel kesiap-siagaan yang dipimpin Kapolsek Tegal Timur, Kompol Syahri,SH.

“Ini kami laksanakan karena memang sudah tanggung jawab kami dalam memberikan rasa aman. Anggota kami tempatkan disejumlah titik yang dilewati oleh peserta jalan sehat,” ungkap Kompol Syahri

Lebih lanjut disampaikan, dalam rangkaian peringatan hari jadi ini pihaknya menerjunkan personel dibackup unsur TNI lainnya. dimana puncak peringatan akan dilaksankan dengan upacara beberapa hari mendatang.


Dalam pelaksanaan jalan sehat juga diramaikan dengan hiburan musik dan hadiah utama serta doorprize bagi peserta yang beruntung dari kupon yang telah dibagikan kepada peserta ditengah pelaksanan jalan santai.

1 komentar:

  1. Menyambut Datangnya Tahun Baru Imlek 2019, Bolavita Sebagai Situs Permainan Keberuntungan Online Terpercaya Di indonesia Akan Mengadakan Event Bagi" Angpao Spesial Bagi Para Member Bolavita.. Berikut Detail Promo Lucky Angpao Selengkapnya.. 1. Lucky Draw Angpao Hadiah Level 1 Mendapatkan Hadiah Rp. 1.500.000
    2. Lucky Draw Angpao Hadiah Level 2 Mendapatkan Hadiah Rp. 1.000.000
    3. Lucky Draw Angpao Hadiah Level 3 Sebanyak 5 Undian Angpao Untuk 5 Peserta Sebesar Rp. 500.000
    4. Lucky Draw Angpao Additional Untuk 200 Peserta Beruntung Sebesar Rp. 25.000

    Syarat Yang Berlaku, Mari Kunjungi www(.)bolavita(.)site >> Untuk Info Lebih Lanjut :) BBM : BOLAVITA
    WA : +628122222995

    BalasHapus