Selasa, 27 Februari 2018

Wujudkan Pilkada Aman Kondusif, Kapolres Ingatkan Personel Polres Tegal Kota

Kota Tegal, Kapolres Tegal Kota AKBP Jon Wesly Arianto,SIK , menyampaikan situasi politik dan dinamika sosial di wilayah Kota Tegal relatif adem ayem. 

Meski demikian pihaknya tetap terus mencermati dinamika yang berkembang. Terutama dalam pengamanan setiap tahapan Pilkada yang telah memasuki masa kampanye.

“Tingkatkan kewaspadaan, jangan sampai terlena dan peka terhadap perkembangan situasi yang sangat cepat di Masyarakat,” ungkap AKBP Jon Wesly di Mapolres, Rabu (28/02/2018)

Menurutnya pada perhelatan Pilkada  terdapat berbagai potensi kerawanan yang memerlukan perhatian serius dari semua unsur terkait. Karenanya perlu dicermati agar tidak berkembang menjadi gangguan nyata, termasuk mengoptimalkan peran serta Gakkumdu.

“Setiap fungsi laksanakan tupoksinya, jalin kerjasama yang baik. Bila ada permasalah harus dapat dikelola dan segera ditangai secara profesional dan akuntabel,” ujarnya

Dalam kesempatan apel pagi ini, Kapolres juga menginggatkan seluruh anggota agar menjaga perilaku dan tindakan tidak terpuji yang nantinya dapat merugikan diri sendiri maupun dinas ataupun instansi kepolisian.

Selalu bersyukur dimanapun kita berada, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. Selain juga tetap menjaga kondisi kesehatan dengan berolahraga, untuk menunjang kedinasan,” tuturnya.

( Humas Polres Tegal Kota )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar