Rabu, 28 Februari 2018

Jaga Kondusi Tetap Prima, Kapolsek Tegal Timur Ajak Personel Olahraga

Kota Tegal - Tak hanya memberi perintah tapi sekaligus memberi contoh langsung kepada anggota bawahanya itulah Kapolsek Tegal Timur Polres Tegal Kota, Kompol HM Syahri,SH.

Untuk menjaga stamina anggotanya sekaligus kekuatan garda terdepan, usai memberikan arahan dalam apel pagi, Rabu (28/02/2018) Kapolsek langsung memimpin anggota olahraga lari berkeliling wilayah.

“Kegiatan ini untuk menjaga stamina agar tetap dalam keadaan prima apabila sewaktu-waktu dibutuhkan,terlebih dalam menghadapi pengamanan Pilkada saat ini ,” ungkap Kompol Syahri

Menurutnya olah raga ini merupakan bagian kegiatan rutin yang bertujuan untuk menjaga fisik dan stamina. Selain itu diharapkan pula dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kekompakan anggotanya.

Selain itu, lanjutnya Kapolsek menuturkan dalam menjalankan tugasnya seorang anggota Polri membutuhkan berbagai ketrampilan khusus, salah satunya beladiri.

Sehingga anggota tidak hanya mengandalkan senjata api saja. Jadi bukan hanya pelatihan fisik saja namun juga belajar pelatihan kekuatan spiritual, seperti tenaga dalam,” tuturnya

( Humas Polres Tegal Kota )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar