Senin, 26 Februari 2018

Kota Tegal -  Anggota Polsek Sumurpanggang Polres Tegal Kota melakukan pembagian sembako sekaligus menyambangi warga kurang mampu dan kaum dhuafa di sejumlah wilayahnya, Selasa (27/02/2018)

Pembagian sembako ini di berikan dalam rangka menjalin kemitraan dengan masyarakat sekitarnya. Juga kepedulian anggota di dalam lingkungan sehari-hari sehingga masyarakat pun dapat lebih merasakan kehadiran sosok polisi di tengah-tengah mereka.

Kapolres Tegal Kota AKBP Jon Wesly Arianto,SIK melalui Kapolsek Sumurpanggang Kompol Agus Edro Wibowo,SH,MH mengungkapkan  pembagian paket sembako ini, merupakan wujud kepedulian bersama.

“Ini juga salah satu bentuk rasa syukur kepada Tuhan dan bisa berbagi dengan masyarakat yang lebih membutuhkan terutama kepada  warga yang tidak mampu,” ujar Kompol Agus Endro

Menurutnya kegiatan tersebut dilakukan secara rutin dan bergiliran. Kapolsek juga memerintahkan kepada anggota bhabinkamtibmas untuk mendata warga di wilayahnya yang dirasa layak untuk mendapatkan bantuan tersebut.

Jadi selain melaksanakan tugas patroli sambang desa dan penyuluhan kepada warga. Dalam beberapa kesempatan kita memberikan bingkisan bantuan bagi para warga yang kurang mampu,” terangnya

Sementara dalam kesempatan ini, sedikitnya 60 bungkus sembako didistribusikan melalui para anggota Bhabinkamtibmas ke sejumlah warga di tujuh wilayah kelurahan di kecamatan Margadana Kota Tegal.

Harapannya selain lebih membaur dengan warga masyarakat , juga semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga yang kurang mampu,” tuturnya

( Humas Polres Tegal Kota )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar