Senin, 06 Juli 2015

BANTU PENGAMANAN ARUS MUDIK, SAKA BHAYANGKARA SIAPKAN SERATUS PERSONEL

Tegal Kota, sekitar seratus anggota Satuan Karya (Saka) Bhayangkara dibawah binaan Sat Binmas Polres Tegal Kota akan diterjunkan ikut berpartisipasi membantu menjaga keselamatan masyarakat bergabung bersama-sama unsur pengamanan lainnya dalam pengamanan arus mudik lebaran mendatang.

Sebagai wujud Dharma bakti anggota pramuka, saka bhayangkara akan ikut berpartisipasi dengan terjun langsung membantu pengamanan yang akan diperbantukan di beberapa pos pengamanan secara bergantian seperti membantu pengaturan , sosialisasi keselamatan dijalan maupun ikut membagikan brosur dan peta bagi para pemudik.

Hal tersebut diungkapkan Kasat Binmas AKP Hartono melalui Brigadir Hari Purwanto selaku Pamong Saka , Minggu (05/07) petang dalam kesempatan buka puasa yang dilanjutkan taraweh bersama Satuan Karya diantaranya Saka Bahari, Saka Wira Kartika serta Bhayangkara Polsek Dukuhwaru berikut Polres Tegal Kota yang digelar di Masjid Al Amin Mapolres.

“ Sebanyak 100 anggota Saka akan berpartisipasi mulai H-6 lebaran menginggat adik-adik masuk sekolah mulai 9-11 Juli sehingga tidak menganggu sekolahnya,” terang Brigadir Hari Purwanto.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas selaku Pimpinan Saka mengharapkan kepada  seluruh anggota menyiapkan fisik dan mental berikut meningkatkan kewaspadaan dengan tetap mengutamakan keselamatan diri pada saat bertugas dilapangan nantinya.

Selanjutnya anggota saka Bhayangkara akan diperbantukan dibeberapa Pos Pengamanan diantanya Pos Terminal, Pos Maya, Pos Pasar Anyar dan Pasar Sore termasuk Pos Pasar pagi dimana akan bertugas dari pukul 08.00 – 17.00 wib secara bergantian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar