Kamis, 02 Juli 2015

CORP RAPORT KENAIKAN PANGKAT 27 PERSONEL POLRES TEGAL KOTA


Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-69 tahun 2015, nampaknya membawa berkah dan hikmah tersendiri bagi 27 personil Polri di jajaran Polres Tegal Kota. Pasalnya, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-69 tahun 2015, sebanyak 27 anggota Polri di jajaran Polres Tegal Kota memperoleh kenaikan pangkat melalui upacara yang berlangsung di halaman mapolres Tegal Kota pada hari Selasa tanggal 30 Juni 2015 pada pukul 16.30 wib.

Ke 27 anggota polisi yang naik pangkat tersebut  terdiri dari 2 orang Pama (Perwira Utama) yakni satu diantaranya memperoleh pangkat masa purnatugas dari KOMPOL menjadi AKBP yaitu AKBP Siringo-ringo,SH dan Kapolsekta Tegal Selatan dari AKP  menjadi Kompol yakni Kompol Zaenal Arifin,SH, 1 orang Pama Iptu Dwi Himawan S.I.K.. Sedangkan untuk 24 anggota polisi lainnya yang mendapat kenaikan pangkat itu berasal dari bintara Polres Tegal Kota.

Kapolres Tegal Kota AKBP Bharata Indrayana,S.I.K mengatakan, melalui momentum HUT Bhayangkara ke 69 ini diucapkan selamat kepada anggota yang naik pangkat.

" Kami ucapkan selamat kepada anggota yang naik pangkat semoga sukses dan kemudian diminta untuk terus mengembangkan tugasnya sebagai aparat kepolisian serta lebih meningkatkan kinerja secara professional demi menjadi bhayangkara yang dicintai masyarakat,” imbuhnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar