Rabu, 01 Juli 2015

HUT POLRI, KAPOLRES TEGAL KOTA INGATKAN PERSONIL UNTUK TINGKATKAN PROFESIONALISME DALAM BERTUGAS


Tegal Kota, Melindungi, Melayani, dan Mengayomi adalah semboyan bagi Polisi Republik Indonesia (POLRI). Dengan Berpegang teguh pada Tribrhata dan Catur Prasetya Polri senantiasa melayani masyarakat serta memberikan rasa aman dan nyaman.

Pada hari Rabu (01/07) pukul 07.00 wib di Mako Polres Tegal Kota, dengan di pimpin oleh Kapolres Tegal Kota AKBP Bharata Indrayana, S.I.K. seluruh personil melakukan apel pagi serta sekaligus memperingati hari Bhayangkara ke-69 tahun 2015. 

Pada upacara ini Kapolres membacakan amanat dari Presiden Republik Indonesa Joko Widodo dan didengarkan secara seksama oleh para peserta upacara. Dengan tema untuk tahun ini revolusi mental Polri siap memantapkan solidaritas dan profesionalisme guna mendukung pembangunan nasional. Dalam amanatnya Kapolres menyoroti tentang semakin maraknya tindak kejahatan menjelang hari lebaran. dikarenakan masyarakat membutuhkan biaya lebih tinggi, tentunya akan berimplikasi terhadap kejahatan-kejahatan yang akan timbul.

Kapolres juga mengintruksikan anggotanya untuk lebih waspada, tanggulangi kejahatan dengan cara preventif. Tidak lupa untuk selalu melakukan tugasnya dengan baik dan benar. Jangan sampai ada pelanggaran yang dilakukan oleh personil, jikalau ada pelanggaran yang dilakukan oleh personil Polri.

Beliau akan langsung menindak tegas pelanggaran tersebut. Karena Polri bertugas untuk melindungi,mengayomi, dan melayani masyarakat. Bukan sebagai musuh masyarakat ataupun malah memeras masyarakat dan menyakiti masyarakat. 

“Stop pungli mari kita bersama menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat “ , ujar Kapolres.

Pada hari Bhayangkara, Polres Tegal Kota juga melaksanakan berbagai rangkaian dalam rangka HUT Bhayangkara ke 69. Diantaranya Kegiatan Kerja Bhakti, Lomba Siskampling, Buka Bersama, Doa bersama / malam tirakatan, anjangsana, dan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Purakusumanegara dan makam para pendahulu Polri yang ada di Tegal. Semoga Polri semakin maju dan profesional dalam melaksanakan tugas, Jayalah selalu Polri ! .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar