Selasa, 30 Juni 2015

CEK PELAYANAN PUBLIK, MENPAN RB MAMPIR KE POLRES TEGAL KOTA

Tegal Kota, Dalam rangka kunjungan kerjanya ke Kota Tegal pada hari Selasa (30/06/2015) sekitar pukul 11.30 Wib siang hari , Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Dr. H. Yuddy Chrisnandi,M.E, berkunjung  ke Mapolres Tegal Kota, dalam kesempatan itu Menpan melakukan  pengecekan bagaimana pelayanan Polres Tegal Kota dalam melayani masyarakat khususnya Kota Tegal itu sendiri.

Rombongan Menteri disambut langsung oleh  Kapolres Tegal Kota AKBP Bharata Indrayana, S.I.K. dan Waka Polres Kompol Robert Sihombing,S.H,M.H. Mendapat kunjungan Menpan pada saat jam kantor, Kapolres langsung mengumpulkan para perwira mulai kabag dan Kasat untuk mendampingi beliau. Selama di Polres Tegal Kota, Menpan Dr. H. Yuddy Chrisnandi,M.E melakukan pengecekan ke ruang SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) dan ruangan pelayanan dan penerbitan SIM di dalam Mako Polres Tegal Kota.

Dalam kesempatan tersebut Dr. H. Yuddy Chrisnandi,M.E. menyampaikan pada Kapolres ,Walikota Tegal, Dandim 0712 Tegal, Dan Lanal Tegal dan jajarannya yang tergabung dalam Forkompimda Kota Tegal untuk senantiasa lebih meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat, tingkatkan pembinaan dan silahturahmi dengan seluruh unsur baik pemerintah maupun masyarakat umum serta menjaga dan memelihara keamanan Kamtibmas agar suasana di Kota Tegal tercinta ini aman dan terkendali.

“Kegiatan kunjungan kerja ke Kota Tegal ini, merupakan program pemerintah untuk mengecek situasi dan kondisi pelayanan publik yang dilakukan oleh kantor-kantor pemerintah, apakah sudah berjalan maksimal atau belum, karena sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), kantor dinas dan instansi harus memberikan pelayanan  yang optimal pada masyarakat,” ujar Yuddy Chrisnandi.

Pada kesempatan itu, Menpan juga memberikan masukan pada Jajaran Polres Tegal Kota agar selalu menjaga keamanan dan situasi di Kota Tegal serta mencari inovasi baru untuk meningkatkan lalu melindungi pelayanan dan fasilitas kepentingan publik. Sekitar pukul 12.20 Wib  Menpan RB beserta rombongan meninggalkan Mako Polres Tegal Kota, menuju Kantor Walikota Tegal di Jl.Ki Gede Sebayu, untuk melakukan Sholat Dhuhur dan silahturahmi dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Tegal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar