Rabu, 03 Juni 2015

Khaul Al Imam Al Qutub Al Habib Muhammad Bin Thohir Al Haddad ke 122

Tegal Kota, sebagai warga dari negara dan bangsa yang besar yakni Negara Kesatuan Republik Indonesia sudah sepatutnya menghargai jasa-jasa dan sejarah para pendahulu dimana bangsa yang besar adalah yang menginggat sejarah para pendiri dan pendahulunya. Selain itu berbahagialah bagi orang yang mau mengenang jasa para Sholihin yang Insya Allah kita akan memperoleh keberkahan sesuai dengan niat kita masing-masing yang selanjutnya diharapkan dengan mengenang perjuangan beliau akan menumbuhkan semangat untuk mencontoh dan selalu dijalan yang benar.

Hal ini disampaikan Kapolres Tegal Kota AKBP Bharata Indraryana,Sik selaku Ketua Panitia melalui sambutan yang dibacakan Kompol H Moch Syahri dalam acara Khaul Al Imam Al Qutub Al Habib Muhammad Bin Thohir Al Haddad ke 122 Tahun 2015 , Selasa (02/06) bertempat di TPU Haddad Kraton Kota Tegal yang dihadiri Wakil Walikota Tegal bersama unsur Forkopimda dan para Habib serta ulama berikut ribuan jamaah dari berbagai daerah.

Hadir dalam kesempatan tersebut al Habib Umar bin Hamid bin Abdul hadi al Jaelani ( Cucu syek abdul qodir Jaelani ) dari Mekkah, Habib Idrus dan Al Ustadz Nurdin dari Singapore, Al Ustadz Sofyan dari Malaysian, Habib Hasan dari Malang –Jatim, Habib Dullah dari Bandung-Jabar serta Habib Reza dan Habib Abu Bakar dari Talang, Habib Hasan al atos ,Habin husen al atos berikut Habib Ali Zaenal abidin.

Kegiatan dimulai dengan pembacaan Tahlil yang dilanjutkan dengan sambutan-sambutan diantaranya Kapolres Tegal Kota selaku Ketua Panitia yang diwakili Kompol M Syahri,SH serta Wakil Walikota kemudian tausyiah yang pertama oleh KH Abdul Rozid dan Habib Ahmad Husen al Idrus dari Jakarta serta Habib Jindan bin Novel juga dari jakarta.

Sebelumnya rombongan berjalan kaki dari kediaman Habib Hasan bin Husen bin Haddad di jalan Lejen suprapto komplek Ruko pasar sore menuju Makam Haddad yang diawali dengan iringan Grup Hadrooh Al Amin Polres Tegal Kota serta , para Taruna Akpol yang sedang melaksanakan Latja di jajaran Polres Tegal Kota serta puluhan anggota  Brigadir Polwan .


Selain itu sebelumnya bertempat di kediaman Habib Hasan bin Husen bin Haddad di jalan Lejen suprapto komplek Ruko pasar sore , Senin (01/06) malam juga telah dilaksanakan pengajian dan doa bersama Nisfu Syahban yang dilanjutkan dengan Tahlil dan pembacaan surat yasin  serta diakhiri dengan tauyiah oleh Al Ustadz Nurdin dari Singapore serta Ustad Sofyan dari Malaysia.

1 komentar:

  1. ASS..WR.WB.SAYA IBU RITA TKI HONGKONG INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA MBAH GENEP,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN MBAH SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN KEBUN YANG DULUNYA SEMPAT DIGADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN MBAH GENEP,YANG MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA 4D HONGKONG KEPADA SAYA DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI NO HP: (((085-110-369-888))) MBAH GENEP JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL MBAH GENEP SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN SENDIRI..
    • لالله�أشهدألاإله إلاالله،وأشهدأن محمدرسوالله

    BalasHapus