Kamis, 21 Juli 2016

Karyawan Hotel di temukan Meninggal dalam Rumah Kontrakan

Kepolisian Resor Tegal Kota mengevakuasi mayat BS (66) seorang karyawan Hotel yang ditemukan meninggal dunia di sebuah rumah kontrakan di Jalan Cendrawasih Nomor 97 Rt 04 Rw 08 Kelurahan Randugunting Kecamatan Tegal Selatan Tegal. Korban diketahui warga dari bau busuk yang berasal dari lokasi rumah Kontrakan tersebut Rabu (20-07-2016).

Kapolres Tegal Kota AKBP Firman Darmasnyah,SIK melalui Kasat Reskrim AKP Aris Munandar,SH ,MH mengatakan korban diperkirakan sudah meninggal sejak beberapa hari yang lalu. Dari hasil pemeriksaan diduga korban meninggal karena sakit, hal ini juga dikuatkan dari identifikasi tidak ditemukan adanya kekerasan pada tubuh korban.

“Korban diperkirakan meninggal lima hari yang lalu di rumah kontrakan dan diduga karena sakit, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ,” ungkap Kasat Reskrim AKP Aris Munandar di Mapolres, Kamis (21-07-2016).

Dirinya menyampaikan penemuan mayat korban berawal dari warga sekitar yang curiga mencium bau menyengat dari rumah kontrakan milik Sisworo Wajud warga Desa Bandasari Rt 02 Rw 01 Dukuhturi Tegal. Saat dilakukan pengecekan warga bersama Ketua Rt , korban ditemukan dalam kondisi sujud dan membusuk.

Sementara pihaknya bersama anggota Inafis yang datang ke lokasi langsung mengindentifikasi dan membawa korban ke rumah sakit Kardinah Tegal. Atas permintaan keluarga tidak dilakukan autopsi. Keluarga telah menerima dan keberatan dilakukan autopsi yang selanjutnya diserahkan untuk dimakamkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar