Senin, 22 Desember 2014

KOMPOL TEGUH RIYANTO SE , DUDUKI JABATAN KEPALA SEKTOR KAWASAN PELABUHAN KOTA TEGAL


Tegal Kota, beberapa hari kedepan kita akan menghadapi Operasi Lilin Candi 2014 yakni pengamanan perayaan Natal dan Tahun baru 2015 yang tentunya memerlukan peran serta dan persiapan yang matang baik dari segi Personalitas , Materialitas hingga Adminstrasi yang diharapkan seluruh personel untuk lebih meningkatkan peran dan tugas masing-masing.

Dimana tentunya harus diwaspadai dan diantisipasi gangguan Kamtibmas yang dapat timbul dengan baik oleh kita terutama kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dengan situasi dan lingkungan sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama perayaan Natal dan Tahun baru 2015 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Tegal Kota AKBP Bharata Indrayana,Sik saat memimpin pelaksanaan Serah Terima jabatan Kepala Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (Ka.SKP) Polres Tegal Kota , Senin (22/12) bertempat di Gedung Bhayangkari yang dihadiri para Kabag, Kasat dan Kapolsek serta anggota dan Pengurus Bhayangkari Polres Tegal Kota.

Serah terima dilakukan dari pejabat lama yakni AKP Agung Nugroho,Sik MT kepada pejabat baru Kompol Teguh Riyanto,SE yang sebelumnya bertugas sebagai KABAGREN Polres Pemalang, adapun pejabat lama selanjutnya menduduki KABAGOPS Polres Batang Polda Jateng.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan bahwa Serah Terima jabatan merupakan hal biasa yang dimaksudkan guna mendinamisir organisasi serta meningkatkan efektifitas kinerja disamping untuk mengantisiapasi perubahan lingkungan strategis yang dapat berubah sedemikian cepatnya termasuk Gangguan Kamtibmas yang semakin komplek sehingga menuntut kepekaan Moral , Intelektual dan Profesionalisme anggota.

Kapolres juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada AKP Agung Nugroho ,Sik MT atas dedikasi dan pelaksaaan tugasnya dimana telah mampu melakukan inovasi-inovasi sesuai arahan dan kebijaksanaan pimpinan serta hendaknya hal tersebut terus dilakukan ditempat tugas yang baru.

Selain itu kepada pejabat baru diharapkan dapat menyesuaikan diri dan dengan berbagai bekal pengalaman yang telah dimiliki dalam penugasan sebelumnya mampu menjalankan tugas dengan baik sesuai harapan masyarakat khususnya Kota Tegal dimana bertugas saat ini.


Selesai kegiatan dilaksanakan pemberian ucapan selamat oleh Kapolres bersama seluruh hadirin kepada Pejabat baru dan lama yang didampingi oleh Bhayangkarinya serta dilanjutkan ramah tamah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar