Selasa, 30 Desember 2014

ENAM PULUH TUJUH PERSONEL POLRES TEGAL KOTA NAIK PANGKAT

Kapolres AKBP Bharata Indrayana,Sik menyalami anggota yang Naik Pangkat
Tegal Kota , selaku pimpinan Polres Tegal Kota mengucapkan selamat kepada para anggota beserta keluarga yang telah melaksanakan Korps Raport Kenaikan Pangkat dan semoga dengan kenaikan pangkat yang telah diterima bisa menambah kebahagiaan dalam keluarganya dan semangat dalam kinerja sebagai anggota Polri.

Hal tersebut disampaikan Kapolres AKBP Bharata Indrayana,Sik saat memimpin upacara Corp Raport kenaikan pangkat Perwira dan Brigadir Polres Tegal Kota , Rabu (31/12) bertempat di halaman Mapolres yang dihadiri seluruh anggota berikut Bhayangkari Tegal Kota.

Sebanyak 67 personel dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi yakni dari IPTU ke AKP sejumlah 3 personel, IPDA ke IPTU sejumlah 6 personel dan 57 kelompok Brigadir dari Bripda hingga Aipda serta 1 orang mendapatkan pangkat penghargaan dari AIPTU menjadi AIPDA yakni Aiptu Djalal anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Debong Lor Kecamatan Tegal Barat atas dedikasi kinerja selain menjelang purna tugas.

Kenaikan pangkat merupakan salah satu upaya wujud pembinaan dalam meningkatkan sumber daya manusia dan hal ini tentunya mempunyai arti yang sangat penting terutama dalam menopang dinamika operasional di jajaran Polres Tegal Kota guna menghadapi tantangan tugas dan tanggung jawab kedepan yang semakin berat dan kompleks.

Berkaitan dengan hal tersebut Kapolres mengharapkan untuk meningkatkan kualitas iman dan taqwa sebagai landasan moral dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat selain harus berani dan tidak ragu-ragu serta profesional dalam melaksanakan tugas dengan tetap berpegang kepada aturan Kode Etik Profesi Polri.

Kemudian tumbuhkan motivasi untuk senantiasa belajar gunalebih meningkatkan diri dengan membiasakan budaya membaca serta berlatih agar memiliki ketrampilan terutama yang berkaitan dengan tugas tugas Kepolisian dan kemasyarakatan.

Ditambahkan bahwa yang terpenting bukan kenaikan pangkatnya dimana hanya sebagai simbol saja namun yang terpenting jadikan moment ini untuk merubah ataupun memperbaiki diri lebih baik lagi termasuk peran Bhyangkari diharapkan dapat mendukung sehingga dapat melaksnakan tugas dengan sebaik baiknya.

Selesai kegiatan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat Kapolres bersama Ibu Ketua Bhayangkari Polres Tegal Kota serta seluruh hadirin kepada para anggota yang naik pangkat didampingi Bhayangkari masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar