Minggu, 28 Desember 2014

MERIAHKAN HARI JUANG KARTIKA , POLRES TEGAL KOTA IKUTI TOURING GOWES DANREM 071/WK


Tegal Kota , Dalam rangka memeriahkan Hari Juang Kartika Tahun 2014 yang digelar Korem 071/Wijayakusuma, Minggu (28/12) jajaran Polres Tegal Kota mengikuti Touring Gowes Danrem 071/WK Kolonel (inf) Edison, SE.ME beserta jajaran di wilayah Kota Tegal.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakapolres Kompol Valent Asmoro,Sik didampingi Kasat reskrim serta anggota Polres Tegal Kota termasuk Wakil Walikota Tegal,  Dandim 0712/Tegal beserta jajaran berikut Masyarakat dan paguyuban bersepeda lainnya.

Sebelumnya rombongan Touring Gowes yang dimulai sejak kemarin, Sabtu (27/12) tiba di wilayah kota Tegal sekitar pukul 14.55 wib disambut di Gerbang masuk depan SPBU Kaligangsa yang selanjutnya bergabung bersama melintasi wilayah Tegal menuju Batalyon 407/ Padma Kusuma.

Disampaikan Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Jefson Marisano S,SIP direncanakan kegiatan tersebut akan digelar selama 4 hari kedepan dimana etape pertama dimulai dari Korem 071/Wk hingga Majenang Cilacap dan sekarang merupakan etape kedua yang memasuki wilayah Tegal yang nanti bermalam di Batalyon 407/Pk.

Ditambahkan bahwa touring gowes diikuti Jajaran Korem 071/Wijayakusuma serta Polri ex-Wilayah Pekalongan dan Wilayah Banyumas termasuk warga masyarakat dengan Harapan dapat memasyarakat atau mengolahragakan masyarakat dengan melalui sepeda selain tentunya sebagai wujud sinergitas TNI/Polri dan masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar