Rabu, 24 Desember 2014

RAZIA MALAM NATAL DAN JELANG TAHUN BARU 2015 , RATUSAN BOTOL MIRAS DI SITA


Tegal Kota, selain difokuskan pada pengamanan Gereja dan Tempat Ibadah pelaksanaan Misa malam Natal , dalam rangka Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2015 , Rabu (24/12) malam Polres Tegal Kota juga mengelar razia sebagai upaya Cipta Kondisi dengan sasaran Penyakit masyarakat terutama peredaran miras.

Kegiatan digelar sebagai upaya mengantisipasi tindakan kriminal ditengah masyarakat seperti perkelahian yang mana berawal dari pengaruh minuman keras orang maupun sekelompok orang dirinya tak bisa mengontrol diri hingga sering berujung pada tindakan kriminal, selain mendukung kenyamanan saat perayaan Natal dan menjelang tahun baru 2015 nantinya.

Disampaikan Kapolres Tegal Kota AKBP Bharata Indrayana,Sik melalui Kabag Ops Kompol Suwandi,SH saat memimpin razia bahwa , malam pergantian tahun selalu dijadikan oleh sebagian masyarakat untuk acara bersenang-senang atau berpesta,dimana tidak sedikit pula yang memasukan unsur minuman keras dalam pesta yang mereka lakukan ini.

Hal inilah yang dikhawatirkan akan mendatangkan mudharat, tidak hanya bagi diri, tapi, juga bagi orang lain yang tentunya dapat menimbulkan kerawanan dan gangguan Kamtibmas, oleh karenanya  razia pekat dengan mengamankan minuman-minuman keras menjadi salah satu usaha untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan pada malam tahun baru nanti.

Selanjutnya dari kegiatan yang dilaksanakan dibeberapa lokasi tempat-tempat hiburan maupun rawan lainnya yang ada di Kota Tegal , Polres Tegal Kota telah mengamankan ratusan botol-botol Miras berbagai jenis merek dan ukuran.

Diharapkan dengan kegiatan tersebut dapat menekan tingginya tingkat konsumsi minuman keras di tengah masyarakat oleh karenanya bersama- sama kita jaga kondisi yang kondusif di lingkungan kita sehingga perhelatan pergantian tahun atau hari-hari biasa bebas dari hal-hal yang berbau masalah sosial masyarakat. 

1 komentar:

  1. ANGKA JITU DAN AKURAT HASIL RITUAL YANG BISA ANDA MENANGKAN HARI INI HUB NO =085=319=486=059 KY PANGANDARANG DENGAN KEMANPUAN SUPRANATURAL YANG DIMILIKINYA BISA MENEMBUS ALAM GHOIB DAN AKAN MEMBERIKAN KEMENANGAN ANDA HARI INI KARNA BELIAU AKAN SELALU MEMBANTU ANDA DENGAN ANGKA RITUALNYA YANG DI JAMIN 100% TEMBUS DAN MEMANTAU ANDA SELAMA PEMASANGAN ANGKA (SGP/HKG/MALAYSIA/ )SAMPAI AKHIR PUTARAN ANGKA TOGEL SELESAI DI PUTAR,

    Anda cukup mendaftar dengan biaya 100 ribu
    Contoh format nama dan kirim pulsa 100 ribu ke nomor 0853-1948-6059 sebagai biaya ritual untuk di belikan peralatan sesajen seperti :
    KEMBANG,KEMENYANG,PISANG DAN TELUR AYAM KAMPUNG. Setelah biaya di kirim maka AKY PANGANDARAN akan membantu anda dengan ritual ghoib. Biaya yang anda keluarkan tidak sebanding dengan angka hasil ritual yang di berikan kepada anda semua.tapi ingat setelah tembus sisihkan sedikit buat yang memerlukan biar berkah. DAPATKAN SEKARANG JUGA ANGKA TEMBUS KY PANGANDARANG Call / Sms 0853-1948-6059

    . GHOIB: singapur 2D/3D/4D/

    angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/

    angka GHOIB; malaysia 4D/6D/8D/

    angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/

    angka GHOIB; laos 4D/6D/8D

    angka GHOIB; thailan

    angka GHOIB; macau

    angka ghoib; sidney

    BalasHapus