Kamis, 06 Oktober 2016

Beri Kejutan HUT TNI, Kapolsek dan anggota Sambangi Koramil Tegal Barat

Tegal Kota, Kepala Kepolisian Sektor Tegal Barat Kompol Arianto Salkery,SH.MH bersama sejumlah anggota mengerudug Makoramil Tegal Barat. Sontak, hal ini membuat terkejut anggota yang jaga terlebih saat Kapolsek menyerahkan bingkisan. Rabu (05/10/2016).

“Kejutan ini sebagai bentuk kebersamaan dan solidaritas kepada rekan-rekan TNI yang tengah berulang tahun dengan memberikan surprise,” Kata Kapolsek Tegal Barat Kompol Arianto Salkery.

Menurutnya di HUT TNI Ke 71 ini, pihaknya bersama seluruh jajaran Polres Tegal Kota turut berapresiasi sebagai wujud soliditas dan sinergitas TNI/Polri melalui pemasangan spanduk ucapan Dirgahayu baik di Mapolres, Mapolsek termasuk di pos-pos pelayanan polisi.

Harapanya dengan adanya perhatian dan komunikasi yang sudah terjalin baik selama ini, TNI dan Polri semakin solid dan kokoh. Terus kita pupuk sehingga tetap kompak untuk mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif,” tuturnya.

Sementara Komandan Rayon Militer II Tegal Barat, Kapten Inf Shokib Setiyadi mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan perhatian dari Polri yang telah memberikan kejutan. Kami sempat kaget, terlebih memberikan kado,” ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar