Selasa, 04 Oktober 2016

Tersengat Aliran Listrik Ibu dan Anak di Keturen Meninggal Dunia

Tegal Kota, Akibat tersengat aliran listrik yang berasal dari kabel yang menempel pada tali jemuran. Seorang ibu beserta anaknya tewas mengenaskan di depan rumahnya, Jumat (30/09/2016).

Kapolres Tegal Kota AKBP Firman Darmansyah,SIK melalui Kapolsek Tegal Selatan Kompol Zaenal Arifin, S.Ip,MH mengatakan Korban yakni Sarwen (42), warga Kelurahan Keturen RT 2 RW 1 Kota Tegal bersama anak balitanya, Siti Anisa Apriliani (3).

“Keduanya meninggal setelah tersengat aliran listrik yang berasal dari kabel yang menempel pada tali jemuran,” terang Kompol Zaenal yang langsung datang kelokasi setelah menerima informasi bersama anggota dan Unit Inafis Polres Tegal Kota.

Menurut keterangan saksi seorang saksi Afifah (14), sekitar pukul 17.00 WIB, dirinya melihat korban tergeletak di depan rumahnya Selanjutnya, mencoba menolong dan membangunkan korban namun saat menempel ke tangan korban dirinya ikut kesetrum yang akhirnya berteriak meminta tolong.

Beruntung, teriakan saksi didengar oleh warga lainnya yang kebetulan melintas di lokasi yang selanjunya langsung mematikan aliran listrik di rumah korban dimatikan.

Kapolsek bersama anggota yang datang kelokasi langsung mengevakuasi korban setelah dilakukan identifikasi dan olah TKP . Saat ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar