Selasa, 22 Juli 2014

DISELA-SELA PEMANTAUAN JALUR PANTURA KAPOLRI BUKA PUASA DAN SHOLAT BERJAMAAH BERSAMA ANGGOTA

Tegal Kota,  dalam rangka pengecekan kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat 2014  pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1435 H terutama jalur pantura , Senin sore (21/07) Kapolri Jendral Polisi Sutarman bersama rombongan berkesempatan berbuka puasa bersama anggota bertempat di Hotel Bahari Iin Kota Tegal.

Ikut hadir dalam rombongan tersebut antara lain Kabaharkam, Wairwasum dan Wakakorlantas Polri serta Kapolda Jateng Irjen Pol Drs Noer Ali dan Kapolda Jabar Irjen M Iriawan bersama para pejabata utama Polda Jateng dan Jabar.

Sebelumnya rombongan disambut Kapolres Tegal Kota AKBP Bharata Indrayana,Sik dan Kapolres Tegal AKBP Tommy Wibisono,Sik bersama unsur Forkopimda Kota Tegal termasuk para perwira jajaran Polres Tegal Kota yang dilanjutkan buka puasa bersama dan sebelumnya dibacakan doa dipimpin Ustazd H Afroni.

Selesai kegiatan dilanjutkan dengan Sholat maghrib berjamaah yang diikuti oleh rombongan bersama seluruh anggota dan awak media termasuk para taruna Akpol yang sedang melaksanakan latja di jajaran Polres Tegal Kota, selain itu dalam kesempatan tersebut Kapolri menyampaikan kesiapan dalam pengamanan Ops Ketupat-2014 berikut kondisi jembatan Comal termasuk pengamanan KPU terkait penggumunan penetapan hasil pemilu Pilpres 2014.

Kemudian esok harinya, Selasa (22/07) Kapolri bersama rombongam meninjau dan memantau kondisi situasi jalur pantura terutama kondisi Jembatan Comal dan berharap sebelum lebaran nantinya dapat dilewati oleh para pemudik, selanjutnya selesai peninjauan Kapolri meninggalkan lokasi melanjutkan perjalanan kembali ke jakarta. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar