Kamis, 24 Juli 2014

PASCA DIBUKANYA JEMBATAN COMAL, JALUR PANTURA TEGAL PADAT

Tegal Kota , arus kendaraan para pemudik yang melintas diwilayah Patura Kota Tegal terutama yang menuju arah semarang pasca dibukanya kembali Jembatan Comal, Kamis siang ( 24/07) terpantau padat dan ramai terutama didominasi kendaraan pribadi dan bermotor R2.

Hal tersebut terpantau disepanjang Pantura Kaligangsa hingga perempatan Maya terutama pertigaan Mambo dijalan Dr Sutomo arah selatan menuju Purwokerto serta utara sepanjang Jalan Gajah Mada menuju arah timur ke semarang.

Terkait hal tersebut seluruh personel pengamanan Ops Ketupat Candi-2014 termasuk Kapolres Tegal Kota AKBP Bharata Indrayana,Sik bersama Kabag Ops dan Kasat Lantas terjun langsung memantau pengamanan arus mudik di beberapa Pos PAM dan Pos Pelayanan.

Selain pemantauan dalam kesempatan tersebut juga disampaikan himbauan melalui pengeras suara yang ada di Pos sebagai upaya memberikan pengamanan semaksimal mungkin terutama kepada para pemudik terutama para pengendara bermotor termasuk para pemudik dan akan merayakan Idul Fitri di kota Tegal.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar