Sabtu, 16 Mei 2015

AMANKAN PENGUMUMAN HASIL UJIAN NASIONAL POLRES TERJUNKAN RATUSAN PERSONEL

Tegal Kota, mengantisipasi gangguan Kamtibmas terutama arak-arakan dan konvoi anak-anak sekolah pelaksanaan pengumuman Hasil Ujian Nasional tingkat SMA dan SMK serta MAN , Jumat (15/05) sore jajaran Polres Tegal Kota mengelar pengamanan dibeberapa Sekolah dan lokasi lainnya.

Sebanyak seratus sepuluh personil Polres Tegal Kota mengamankan kegiatan tersebut yang tersebar di sekolah dan lokasi rawan tempat berkumpul yang terbagi di 4 (empat) Wilayah Kecamatan Kota Tegal dipimpin para Kapolsek serta Perwira pengendali yang dipantau langsung Kapolres Tegal Kota AKBP Bharata Indrayana,Sik .

Dalam pelaksanaanya pengumuman hasil kelulusan serentak diumumkan Jumat sore (15/05) pukul 15.00 wib dan dalam kegiatan tersebut  para siswa  di dampingi oleh para orang Tua masing - masing.

Tingkat kelulusan pelajar Se-Kota Tegal sesuai pengumuman Hasil Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2014/2015 tingkat SMA/ SMK yang diumumkan serentak dimana hasil UN tingkat SMA/SMK se-Kota Tegal, untuk SMA tingkat kelulusan mencapai 100 persen sedangkan SMK tingkat kelulusan hanya 99,99 persen dikarenakan ada satu orang siswa dari SMK Ihsaniyah yang terjerat kasus Asusila dan sedang menjalani proses Hukum.

Hasil UN SMA Program IPA peringkat pertama SMA Negeri 1 dengan jumlah nilai 553,9, peringkat kedua SMA Negeri 3 dengan jumlah nilai 517,5 dan peringkat ketiga SMA Negeri 5 dengan nilai 481,1. Untuk SMA Program IPS peringkat pertama SMA Negeri 3 dengan jumlah nilai 517,9, peringkat kedua SMA Negeri 1 dengan nilai 516,3 dan peringkat ketiga SMA Pius dengan nilai 487,2.

Sedangkan untuk hasil UN SMK peringkat pertama SMK Negeri 2 dengan nilai 367,9, peringkat kedua SMK Harapan Bersama dengan nilai 357,7 dan peringkat ketiga SMK Negeri 3 dengan nilai 353,1


Selama pelaksanaan kegiatan pengumuman hasil kelulusan Ujian Nasional secara umum berlangsung aman kondusif dan siswa maupun siswi langsung meninggalkan Sekolahan dengan di dampingi Wali murid masing – masing, walaupun masih ada sebagian yang tetap melaksanakan aksi corat coret namun berjalan dengan aman dan kondusif

1 komentar:

  1. ASS..WR.WB.SAYA IBU RITA TKI HONGKONG INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA MBAH GENEP,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN MBAH SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN KEBUN YANG DULUNYA SEMPAT DIGADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN MBAH GENEP,YANG MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA 4D HONGKONG KEPADA SAYA DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI NO HP: (((085-110-369-888))) MBAH GENEP JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL MBAH GENEP SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN SENDIRI..
    • لالله�أشهدألاإله إلاالله،وأشهدأن محمدرسوالله

    BalasHapus