Senin, 25 April 2016

RAZIA PEKATdi TEGAL : Lima Pasangan Mesum dan PSK diamankan Petugas

Tegal Kota, Jajaran Polres Tegal Kota merazia hotel dan tempat penginapan yang diduga menjadi tempat praktek mesum. Hasilnya, dua belas orang berlainan jenis berhasil diamankan petugas.

Dari duabelas orang tersebut, lima pasangan diduga mesum dan dua perempuan diduga PSK terjaring razia penyakit masyarakat (pekat) yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Tegal Kota AKP Sunarto,SH Kamis malam (21/04/16).

“Lima pasangan kedapatan berada di dalam kamar sebuah Hotel di jalan durian dan dua lainnya merupakan PSK yang biasa mangkal di tempat lesehan kawasan lampu gantung,” ungkap Kasat Sabhara AKP Sunarto,SH didampingi KBO Iptu Prastowo.

Menurutnya sasaran dari razia tersebut tidak hanya menjaring pasangan mesum dan penyakit masyarakat (Pekat), tapi juga praktik prostitusi dan peredaran narkoba.

Sementara dalam razia yang digelar ini, setidaknya petugas menyatroni berapa titik dan lokasi tempat hiburan, hotel dan kafe. ‘’Kami akan terus menggelar. Tujuannya agar Wilayah kita terbebas dari praktek prostitusi, judi dan narkoba serta pekat lainnya,’’ pungkasnya.

1 komentar: