Senin, 25 April 2016

OPS BERSINAR 2016 : Nikmati Konser Godbless, Ribuan Penonton Sepakat Tolak Narkoba

Tegal Kota, Polres Tegal Kota bersama Pemerintah Kota dan seluruh elemen mengkampanyekan antinarkoba dengan menyuarakan antinarkoba  dikalangan anak muda khususnya para pengemar musik dalam konser Rumah Kita yang menghadirkan grup rock legendaris Godbless, Selasa malam (12/04/16) di Stadion Yos Sudarso Tegal.

“Saya mengajak Say No To Drug , katakan tidak pada narkoba. Jangan sia-siakan hidup dan mati hanya karena narkoba, manfaatkan hidup ini dengan penuh makna,” ucap Walikota Tegal Hj.Siti Masitha Soeparno didampingi Kapolres Tegal Kota AKBP Firman Darmansyah,SIK dan unsur Forkopimda Kota Tegal.

Wanita yang akrab disapa Bunda Sintha ini menyatakan, setiap hari 50 orang meninggal karena narkoba dan tentunya kita tidak mau hal ini terjadi. Oleh karenanya dirinya mengajak dalam perayaan hari jadi ini dengan sukacita yang benar tidak ada miras ataupun narkoba. Karena disadari bersama bahwa bangsa Indonesia dalam kondisi darurat narkoba.

“Mari kita tunjukan bahwa warga Tegal adalah masyarakat yang santun, yang terbuka dan mengucapkan selamat datang kepada setiap tamunya dengan berprilaku baik serta menjauhi Narkoba sehingga kondusifitan tetap terjaga” tegasnya kepada para penonton Konser musik.

Sementara Kapolres Tegal Kota AKBP Firman Darmansyah menyampaikan dalam upaya penanggulangan dan pemberantasan bahaya narkoba di wilayah Kota Tegal terus digalakkan pihaknya. Menurutnya tidak hanya penindakan, termasuk melalui sosialisasi dan kampanye.

Dalam kesempatan ini bersama seluruh unsur Forkopimda juga kita libatkan dalam memeranggi narkoba melalui sosialisasi anti narkoba kepada masyarakat khsusunya penonton sebelum pertunjukan. “ Untuk itu, seluruh elemen masyarakat harus terlibat aktif dalam memberantasnya,” ujar AKBP Firman didampingi Wakapolres Kompol R Sihombing,SH.MH usai Konser Musik

Konser sendiri menghadirkan Grup musik rock legendaris Godbless yang memukau ribuan penonton dalam konser "Rumah Kita". Penampilan Ahmad Albar dkk yang tak berubah tampil enerjik dengan membawakan sekitar 15 tembang hits membuat warga kota Tegal dan kota sekitarnya terhibur . Konser sendiri diakhiri tembang “ Semut Hitam”.

1 komentar: