Senin, 25 April 2016

UNIT INAFIS POLRES TEGAL KOTA SELIDIKI KEBAKARAN PUSKESMAS TEGAL BARAT

Tegal Kota, Puskesmas Tegal Barat yang berlokasi di jalan Sawo Barat Kraton Tegal terbakar. Kobaran api dengan cepat membesar dan menghanguskan barang yang ada di sejumlah ruangan puskesmas, Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun sebagian besar bangunan puskesmas rusak terbakar. Minggu (24/04) siang

Kapolres Tegal Kota AKBP Firman Darmansyah,SIK melalui Kapolsek Tegal Barat Kompol Ariato Salkery,SH,MH mengatakan penyebab kebakaran masih belum dapat dipastikan. Memang sebelum kejadian ada petugas yang menyalakan genset, masih dalam penyelidikan” ungkapnya di lokasi.

Kejadian berawal saat terjadi pemadaman listrik, salah seorang petugas menyalakan mesin genset yang berada di gudang belakan Kantor dimana dalam ruangan terdapat instalasi listrik dan barang lainnya Selang beberapa waktu kemudian mucul asap dari atap gedung dan ternyata api sudah menyala hingga keatap.

Menurut keterangan warga dilokasi sebelumnya terdengan suara ledakan yang diikuti kepulan asap dari bangunan tersebut. Petugas yang datang kelokasi bersama warga yang mengetahui ada‎ kebakaran langsung berupaya menyelamatkan barang-barang yang ada di ruangan lain yang belum sempat terbakar.

Sementara api baru bisa dipadamkan beberapa jam kemudian setelah sejumlah petugas dan Tiga unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Hingga saat ini Petugas dan Unit Inafis Polres Tegal Kota terus menyelidiki penyebab kebakaran dengan melakukan olah TKP di lokasi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar