Senin, 25 April 2016

TEKANAN JIWA, WARGA SUMURPANGGANG GANTUNG DIRI

Tegal Kota, Harwanto (33), warga Dukuh Krajan 2 Rt 02 Rw 02 Lebaksiu Kabupaten Tegal ditemukan tewas gantung diri. Korban tewas dengan cara menggantungkan diri menggunakan seutas tali pada sebuah balok kayu di depan kamar mandi rumah orang tuanya di Jalan Kyai Maja Rt 07 Rw 02 Sumurpanggang Margadana Tegal. Senin (25/05) siang

Kapolres Tegal Kota AKBP Firman Darmansyah,SIK melalui Kapolsek Sumurpanggang Kompol Agus Endro Wibowo,SH,MH mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh keponakannya, Rahma Alif Maharani yang disuruh ibu kandung korban yang sedang berada dipasar melihat kondisi dan keberadaan korban di rumah sekitar pukul 10.00 Wib .

“Korban ditemukan keponankannya sudah tergantung dengan seutas tali pramuka dan diikatkan pada kayu blandar kerangka rumah orangtuanya sambil memegang sebuah pisau. Saat itu juga langsung melaporkan kejadian tersebut ” ungkap Kompol Agus Endro didampingi Camat Margadana bersama anggota yang mendatangi TKP.

Menurutnya sebelum kejadian sekitar pukul 10.00 wib diketahui korban sempat berkomunikasi dengan ibu kandungnya, Namun begitu ditinggal ibunya ke pasar Sumurpanggang selang beberapa waktu kemudian ditemukan sudah tergantung.

Kapolsek menyampaikan dari keterangan pihak keluarga, korban yang diketahui tidak mempunyai pekerjaan tetap  gantung diri diduga karena mengalami gangguan dan tekanan kejiwaan karena himpitan ekonomi apalagi sepeninggal ayah kandung korban sekitar tiga bulan yang lalu.

Sementara petugas yang datang ke lokasi dibantu warga, langsung mengevakuasi korban dan olah TKP. Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan disimpulkan korban tewas akibat bunuh diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar