Rabu, 06 Agustus 2014

ANTISIPASI MASUKNYA ISIS DIKOTA TEGAL, POLRES GIATKAN SAFARI KEAGAMAAN

Tegal Kota, mengantisipasi berkembangnya situasi gangguan Kamtibmas terutama saat ini yakni mempersempit gerakan ISIS ( Islamic State Of Iraq and Sriya ) di wilayah Kota Tegal , jajaran Polres Tegal Kota terus memantau dan mengawasi termasuk berkoordinasi dengan para ulama serta Tokoh Agama yang ada.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Tegal Kota AKBP Bharata Indrayana,Sik dimana keberadaan ISIS terus diantisipasi sehingga penyebarannya tidak masuk diwilayah Tegal dengan mengoptimalkan peran anggota Bhabinkamtibmas bersama Para Kapolsek Jajaran termasuk anggota intelejen.

Dalam pelaksanaanya seluruh anggota yang ada di 27 Kelurahan yang berada di 4 Kecamatan Wilayah Kota Tegal menyentuh hingga tingkat Rw sampai Rt dengan berkoordinasi seluruh elemen masyarakat yang ada dilingkungannya.

Hal lainnya berupa penyampaian pesan-pesan Kamtibmas secara langsung kepada warga melalui kegiatan keagamaan berupa Safari Sholat Subuh maupun Jumat Keliling Kapolres bersama anggota dimasjid-masjid yang ada di wilayah Kota Tegal.


Sehingga diharapkan keberadaan dan penyebaran ISIS dapat diantisipasi dimana dari pemantauan dan hasil yang ada dikota Tegal tidak ada yang tergabung ataupun masuk dalam kelompok tersebut. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar