Rabu, 06 Agustus 2014

SELESAI PENGAMANAN LEBARAN 2014 , POLRES GELAR KONSOLIDASI PASUKAN

Tegal Kota , dengan berakhirnya pelaksanaan Pengamanan Ops Ketupat Candi-2014 berupa pengamanan Hari raya Idul Fitri 1435 H baik arus Mudik maupun Balik , Kamis pagi (07/08) jajaran Polres Tegal Kota mengelar Apel Konsolidasi bertempat dihalaman Mapolres.

Dalam Apel Konsolidasi tersebut Kapolres Tegal Kota AKBP Bharata Indrayana,Sik selaku pemimpin Apel menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan dimana dalam pelaksanaannya secara umum diwilayah Kota tegal dapat berjalan dengan aman dan lancar serta kondusif.

Selain itu juga Kapolres menyampaikan ucapan terima Kasih dari Kapolda Jawa Tengah kepada seluruh Jajaran Polda Jateng yang telah mengamankan pelaksanaan arus mudik maupun balik selama Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1435 H .

Selesai kegiatan dimana masih dalam suasana syawalan dilanjutkan dengan saling memafaakan dengan berjabat tangan yang diikuti oleh Kapolres bersama seluruh anggota Polres Tegal Kota.

Adapun beberapa hari kedepan direncanakan akan mengelar halal bihalal bersama Unsur Forkopimda Tegal berikut seluruh personel dan anggota yang telah mengikuti kegiatan dari Instansi dan dinas terkait lainnya termasuk anggota Saka Bhayangkara. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar