Sabtu, 23 Agustus 2014

PERTEMUAN BALITA YANG HILANG BERSAMA KELUARGANNYA

Tegal Kota, alhamdulillah seorang balita yang ditemukan kemarin petang Sabtu (23/08) yang diduga sengaja ditinggal di belakang Pasar Randugunting Jalan Merpati Kelurahan Randugunting Kecamatan Tegal selatan Kota Tegal, Akhirnya bisa dipertemukan dengan keluargannya.

Minggu (24/08) ananda Zahrotusita Aulia Az Zahra berusia 2 Tahun dipertemukan dengan keluargannya yang diwakili Nur Irmawati (32) yang merupakan tantenya warga Desa Karanganyar Rt 02/03 Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal bertempat di Klinik Adhi Pradana .

Pertemuan dan penyerahan kepada keluarga disaksikan Petugas Polri Polsek Tegal Selatan Aiptu Ngadiran dan Aipda Abdulhaq termasuk beberapa perawat dari klinik Adhi Pradana kepada keluarga.

Menurut Tente korban dirinya pertamakali mengetahui setelah dikabari beberapa tetangga , Minggu pagi (24/06) sekitar pukul 06.00 wib yang mengetahui kejadian dan keberadaan anak tersebut melalui media sosial maupun Blackberry Mesager (BBM) yang telah dipublikasikan Humas Polri bersama rekan-rekan media.

Selanjutnya dirinya bersama keluarga mencoba mendatangi Klinik BP Polri yang ternyata benar bahwa balita tersebut merupakan keponakan anak dari kakaknya sdr. SE ( 26) yang sejak kemarin hilang dan sudah sempat dicari.

Menurut Nur Irmawati sebelum kejadian korban bersama ibunya sudah biasa bepergian setiap hari berdua, namun tidak seperti biasanya sore kemarin sang ibu pulang sendirian dan saat ditanya dimana anaknya tetapi dijawab hilang.

Ditambahkan pula bahwa setelah bercerai dengan suaminya beberapa tahun yang lalu , pelaku diduga mengalami tekanan jiwa sehingga karena hal tersebut diduga pelaku tega berusaha membuang dan meninggalkan anaknya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar