Kamis, 05 Februari 2015

KAPOLRES TEGAL KOTA TERIMA PENGHARGAAN PANGLIMA TNI

Ilustrasi Kapolres bersama Dandin 0712/Tegal
Tegal Kota , atas dukungan dan kerjasama sebagai wujud membangun kemitraan serta sinergitas bersama dalam kegiatan Touring KSI-TNI “ Ambarawa - Jakarta “ yang digelar Komite Sepeda Indonesia bersama Mabes TNI dalam rangka HUT TNI Ke-69 Tahun 2014 , Rabu (04/02) Kapolres Tegal Kota AKBP Bharata Indrayana, Sik menerima penghargaan dari Panglima TNI Jendral Dr Moeldoko.

Penghargaan diberikan oleh Dandim 0712/Tegal Letkol (Inf) Jefson Marisano S. S.I.P yang diwakili Pasipers Lettu CBA Agus Sukendar dan Pasi Intel Kapten (Inf) Radiono kepada Kapolres Tegal Kota bertempat di Mapolres Tegal Kota.

Touring yang digelar Komite Sepeda Indonesia bekerjasama dengan Mabes TNI dengan bertemakan “ Cipta Kondusif dan Harmoni Nusantara, Gowes bersama TNI-Rakyat Sehat ”, dilepas dari Monumen Palagan Ambarawa dan berakhir di Cilangkap-Jakarta dimulai 21-26 September 2014 yang lalu .

Selain Kapolres Tegal Kota , penghargaan yang sama juga diberikan kepada Wakil Walikota Tegal, Kapolres Tegal, Sekda Kabupaten Tegal dan Bimo Bayu Aji yang diharapkan dapat membangun kemitraan, kesetaraan dan memperjuangkan hak-hak pesepeda terutama aktif menjaga lingkungan sebagai sahabat bumi.

Penghargaan Panglima TNI kepada Kapolres Tegal Kota

Tidak ada komentar:

Posting Komentar