Jumat, 30 Maret 2018

Blusukan ke Sekolahan, Gelar Sosialisasi Peneriman Polri


Kota Tegal - Polsek Tegal Selatan Polres Tegal Kota mensosialisasikan penerimaan Polri bagi calon peserta seleksi pendaftar Polri kepada para Siswa-Siswi di SMA/SMK diwilayahnya, Kamis (29/03/2018)

Sosialisasi penerimaan Polri bagi calon peserta seleksi pendaftar Polri yang akan dilaksanakan jajaran Polres Tegal Kota tersebut sekaligus sebagai sarana pendekatan antara Polisi dan Siswa – siswi.

Dalam kesempatan ini, Panit Binmas Polsek Tegal Selatan Ipda Jarwanto menyampaikan sosialisasi ini untuk memberikan pembinaan bagi siswa – siswi atau masyarakat yang ingin bergabung pada Kepolisian Republik Indonesia.

“Bagi pelajar yang berminat untuk mempersiapkan diri untuk ikut seleksi terutama harus yakin akan kemampuan yang dimiliki, insallah akan berhasil,” terangnya

Pihaknya juga menginggatkan agar tidak mudah dan percaya bila ada oknum atau orang mengatasnamakan panitia yang bisa meluluskan dalam seleksi rekuitmen. Karena dilaksanakan secar Betah yakni bersih, transparan, akutanbel dan humanis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar