Sabtu, 31 Maret 2018

Sosialisasikan Penerimaan Polri kepada Ketua RT dan RW

Kota Tegal – Panit Binmas bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Debong Tengah melaksanakan Sosialisasi Penerimaan Calon Taruna Akademi Kepolisian, Bintara dan Tamtama tahun 2018.

Sosialisasi dimaksudkan untuk mengajak para pemuda dan pemudi warga yang memenuhi pesyaratat untuk dapat mengikuti seleksi. Hadir dalam kesempatan ini para ketua RT dan RW serta perangkat desa yang digelar di pendopo Kelurahan Debong Tengah, Kamis (29/03/2018).

“Kami mengajak bersama-sama mensosialisasikan ke pemuda dan pemudi maupun pelajar untuk mengikuti seleksi penerimaan anggota Polri tahun 2018,” ujar Panit Binmas Ipda Jarwanto didampingi Aiptu Casmudin

Dalam kesempatan ini juga sekaligus disampaikan persyaratan dengan harapan animo pendaftar calon anggota Polri di Wilayah Polsek Tegal Selatan Polres Tegal Kota akan lebih banyak.

Sementara terpisah, Kapolsek Tegal Selatan Polres Tegal Kota Kompol Zaenal Arifin,S.Ip,M.H., mengungkapkan dengan adanya sosialisasi ini, memberikan manfaat yang sangat besar kepada pemuda dan pemudi .

Menurutnya animo para pelajar diwilayah Tegal selatan sangat besar. Hal ini dibuktikan dari salah satu warga dari keluarga tidak mampu yang sudah berhasil lulus mengikuti pendidikan mengabdikan diri menjadi anggota Kepolisian Republik Indonesia.

Siapkan diri dan mental, dan jangan percaya dengan orang yang menjanjikan dapat meloloskan menjadi anggota Polri. Karena saat ini proses seleksi juga bersih transparan akutanbel dan humanis,” tuturnya

1 komentar:

  1. Menyambut Datangnya Tahun Baru Imlek 2019, Bolavita Sebagai Situs Permainan Keberuntungan Online Terpercaya Di indonesia Akan Mengadakan Event Bagi" Angpao Spesial Bagi Para Member Bolavita.. Berikut Detail Promo Lucky Angpao Selengkapnya.. 1. Lucky Draw Angpao Hadiah Level 1 Mendapatkan Hadiah Rp. 1.500.000
    2. Lucky Draw Angpao Hadiah Level 2 Mendapatkan Hadiah Rp. 1.000.000
    3. Lucky Draw Angpao Hadiah Level 3 Sebanyak 5 Undian Angpao Untuk 5 Peserta Sebesar Rp. 500.000
    4. Lucky Draw Angpao Additional Untuk 200 Peserta Beruntung Sebesar Rp. 25.000

    Syarat Yang Berlaku, Mari Kunjungi www(.)bolavita(.)site >> Untuk Info Lebih Lanjut :) BBM : BOLAVITA
    WA : +628122222995

    BalasHapus