Selasa, 06 Maret 2018

Ops Keselamatan Candi 2018 : Ajak Siswa Menjadi Pelopor Keselamatan

Kota Tegal – Satuan Lalulintas Polres Tegal Kota Polda Jateng menyosialisasikan mengenai bahaya menggunakan kendaraan bermotor seperti sepeda motor bagi kalangan pelajar, Selasa (07/03/2018)

Kapolres Tegal Kota AKBP Jon Wesly Arianto,SIK melalui Kasatlantas AKP Sri Ningsih Iriani,SH mengatakan kegiatan itu dalam rangka mengurangi kecelakaan , bahkan tak jarang korbannya dikalangan pelajar.

“Banyak siswa yang menggunakan kendaraan. Bahkan tak jarang dari mereka melanggar peraturan lalu lintas hingga menjadi korban kecelakaan,” ungkapnya didampingi Kanit Dikyasa, Ipda Ciptanto,SH

Menurutnya, sosialisasi keselamatan berlalu lintas sebenarnya rutin digelar dengan sasaran berbagai kalangan, tidak terkecuali bagi para pelajar. Terlebih saat ini juga kita tengah melaksanakan Operasi Keselamatan Candi-2018.

Pada kesempatan ini, pihaknya menyasar puluhan siswa-siswi yang tergabung dalam Patroli Keamanan Sekolah (PKS). Kepada para pelajar pihaknya memberikan sejumlah pesan mengenai pentingnya menaati aturan berlalu lintas.

Sosialisasi tersebut, lanjutnya, diharapkan mampu menyelamatkan pelajar dari bahaya kecelakaan lalu lintas.  "Tujuan dan harapan kami adalah menyelamatkan generasi muda dari kecelakaan lalu lintas,” tuturnya

( Humas Polres Tegal Kota )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar