Sabtu, 10 Maret 2018

NH di Temukan Meniggal di Rumah Kontrakannya Sendiri

Polres Tegal Kota - Seorang wanita paruh baya, Noer Hidayati (41), warga Jalan KH Zaenal Arifin Rt 02/06 Panggung Kota Tegal ditemukan meninggal di rumah kontrakannya, Sabtu (10/03/2018)

Kejadian diketahui oleh warga sekitar yang curiga dengan keberadaan korban dan langsung melaporkan ke perangkat RT yang selanjutnya meneruskan ke pihak Kepolisian.

Kapolres Tegal Kota AKBP Jon Wesly Arianto,SIK melalui Kapolsek Tegal Timur Kompol HM Syahri,SH saat melakukan pengecekan TKP mengatakan, korban sudah beberapa hari tidak keluar rumah. Karena curiga, warga berupa mengecek

“Berdasarkan keterangan saksi, sekitar pukul 11.00 WIB, korban ditemukan tergeletak dengan posisi telentang dan kondisi mulut terbuka. Sementara dahi korban mengeluarkan darah,” ungkap Kompol Syahri

Setelah dilakukan pemeriksaan medis dan identifikasi, Kapolsek menambahkan, disekitar korban dan lantai ditemukan darah. Selain itu, bekas darah juga ditemukan di bibir pintu kamar mandi rumah kontrakan.
 
Dari keterangan warga, lanjutnya, korban yang tinggal sendirian ini memang mengidap penyakit epilepsi. Diduga penyakit korban kambuh dan terbentur pintu saat terjatuh, terlihat adanya bekas luka didahi dan bibir pintu.

Kapolsek menambahkan, korban juga sering kambuh dan kejang-kejang. Bahkan menurut warga, beberapa hari yang lalu,Rabu (07/03) sempat menghentikan kendaraan yang melintas dijalanan.
“Jadi dapat disimpulkan luka-luka pada korban akibat terbentur saat penyakitnya kambuh tanpa dilihat orang lain. Hal ini juga dikuatkan, barang-barang milik korban masih utuh,” jelasnya

Sementara usai dilakukan identifikasi, jenazah korban kemudian dievakusi ke RSU Kardinah untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Kemudian akan diserahkan kepad fihak keluarga untuk dimakamkan.

( Humas Polres Tegal Kota )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar