Selasa, 06 Maret 2018

Sejumlah Anak Jalanan dan Pasangan Mesum di Razia Sabhara

Kota Tegal – Satuan Sabhara Polres Tegal Kota Polda Jawa Tengah kembali mengamankan puluhan anak jalanan dan beberapa perempuan yang diduga Pekerja Seks Komersil.

“Mereka kita amankan dari sejumlah lokasi, seperti terminal, lesehan maupun tempat kost,” ujar Kapolres Tegal Kota AKBP Jon Wesly Arianto,SIK melalui Kasat Sabhara, AKP Prastowo,Selasa (06/03/2018)

AKP Prastowo menjelaskan razia yang dilakukan ini merupakan upaya menciptakan kondusifitas keamanan, terlebih saat ini tengah berlangsung proses dalam pelaksanaan Pilkada 2018.

Menurutnya dalam razia ini pihaknya sedikitnya mengamankan 30 anak jalanan. Terlebih keberadaan mereka kerap membikin resah masyarakat dengan meminta-minta kepada pengendara dijalan, selain membahayakan jiwa mereka sendiri.

 
Selain itu, lanjutnya, dalam razia ini pihaknya juga mengamankan satu pasangan mesum berikut 4 orang PSK. “ Mereka kita amankan dari tempat kost-kosan dan leseshan,” terangnya

Sementara usai didata anak-anak jalan diserahkan kepada Dinas Sosial untuk dilakukan pembinaan, terlebih banyak dari merka yang masih dibawah umur. Sehingga jika sampai tertangkap lagi maka akan dilakukan tindakan tegas.

“Sedangkan untuk pasangan mesum dan PSK lainnya kita proses lebih lanjut dan dikenakan tindak pidana ringan,” tuturnya

( Humas Polres Tegal Kota )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar