Jumat, 02 Januari 2015

PERAYAAN MALAM TAHUN BARU DI KOTA TEGAL , BERJALAN DENGAN AMAN DAN KONDUSIF

Tegal Kota , suasana malam pergantian tahun di kota Tegal berjalan cukup meriah meskipun sebelumnya wilayah Kota Tegal diguyur hujan deras sejak sore hingga menjelang malam , Rabu (31/12) ribuan warga masyarakat dari berbagai daerah memadati pusat dan lokasi perayaan terutama sekitar Alun-alun Kota Tegal.

Kemudian guna memantau situasi dan kondisi jelang pergantian tahun , sebelumnya Kapolres Tegal Kota AKBP Bharata Indarayan,Sik bersama Walikota dan Wakil Walikota serta unsur Forkopimda berikut pimpinan SKPD KotaTegal lainnya berkeliling melakukan pemantauan yang secara umum dipadati oleh warga masyarakat namun tetap kondusif.

Beberapa lokasi yang menjadi pusat dan dipadati warga masyarakat diantaranya Objek Wisata Pantai Alam Indah (PAI) serta sejumlah ruas jalan yang menjadi pemusatan masyarakat termasuk Terminal dan Posko Pengamanan dan Pelayanan Ops Lilin Candi-2014 pengamanan Natal dan Tahun Baru 2015 dijalan Dr Sutomo Kota Tegal.

Disampaikan Kapolres Tegal Kota bahwa secara umum situasi pergantian tahun baru cukup kondusif termasuk tidak ada kejadian menonjol dimana sebelumnya menempatkan personel Polres dibantu Unsur TNI dan Instansi terkait lainnya termasuk anggota Saka Bhayangkara sehingga alhamdulillah situasi keamanan tetap kondusif.

Selain itu Walikota Tegal mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat termasuk semua unsur pengamanan atas kerjasama dalam mendukung terwujudnya situasi kota tegal yang aman dan terkendali dalam perayaan malam tahun baru, hal tersebut ditandai dengan pemberian bingkisan disela-sela pemantauan situasi kepada petugas pengamanan di Posko Ops Lilin Candi-2014 dan Terminal bus Tegal.

Puncak perayaan ditandai dengan penyalaan kembang api warna warni yang meyemarakan malam pergantian tahun yang digelar di Alun-alun Kota Tegal termasuk di depan halaman Mapolres Tegal Kota

Tidak ada komentar:

Posting Komentar