Rabu, 16 November 2016

Bakti Sosial Polres Bershodaqoh, Warga Kurang Mampu Terima Bantuan dan Santunan


Tribratanewshumaspolrestegalkota - Untuk meringankan beban warga miskin dan tidak mampu, Kepolisian Resor Tegal Kota Polda Jateng menyalurkan bantuan yang terkumpul dari anggota. Kali ini sejumlah warga kurang mampu di kelurahan Bandung Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal menerima santunan dan bantuan berupa paket sembako.  Senin (14/11/2016)

Kapolres Tegal Kota AKBP Firman Darmansyah,SIK melalui Kapolsek Tegal Selatan Kompol Zaenal Arifin, S.Ip,MH mengatakan dari hasil rezeki sebagian anggota yang terkumpul dalam kegiatan sosial Polres Tegal Kota Bershodaqoh, selanjutnya disalurkan kepada warga yang kurang mampu.

“Untuk kali ini disalurkan kepada 5 lima orang warga Kelurahan Bandung Kec. Tegal Selatan yakni para Janda dan kaum duafa serta abang becak yang hidup kekurangan terlebih dari mereka ada yang mengalami kekurangan dalan penglihatan hingga sakit menahun,” ungkap Kompol Zaenal Arifin.

Menurutnya dengan semangat Berbuat dan Bermanfaat kegiatan bakti sosial ini akan terus dilanjutkan. walupun nilainya tidak seberapa, namun bagi warga yang membutuhkan sangatlah besar nilainya. Yang terpenting dalam kegiatan ini adalah ketulusan dan keihklasan sehingga bantuan ini bermafaat bagi warga yang menerimanya.
``Diharapkan dengan baksos ini dapat meringankan beban hidup saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan dan bantuan kita yang lebih beruntung dari mereka `` tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar