Kamis, 24 November 2016

Mantapkan Kemampuan Kehumasan Polri, Humas Jajaran Polda Ikuti Lakatpuan Manajemen Media


Tribratanewshumaspolrestegalkota - Personel Humas Polres Tegal Kota mengikuti pelatihan peningkatan kemampuan fungsi Kehumasan dalam memantapkan manajemen media yang digelar sejajaran Polda Jawa Tengah di Gracia Convention Hall, Semarang. Kamis (24/11/2016).

Kegiatan yang diikuti puluhan Humas Polres dan pengemban kehumasan sejajaran dibuka secara simbolis Kapolda Jawa Tengah, Irjen Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum yang diwakili Kabid Humas Kombes Drs R Djarod Padakova dengan membacakan sambutan Kapolda.

Dalam sambutanya Kabid Humas menyampaikan, Humas Polri di jajaran Polda Jateng diharapkan bisa bekerjasama dan bersinergi dengan rekan-rekan media untuk memberikan informasi kepada masyarakat.

Dirinya juga berharap personel humas agar peduli dan mencintai tugasnya serta mengetahui perkembangan berita terkini. Selain mengetahui mana berita positif dan negatif sehingga bisa menyampaikan tanggapan atau counter opini,” terangnya.

Sementara dalam pelatihan ini disampaikan beberapa materi dengan menghadirkan narasumber antara lain Direktur Komunikasi Indonesia Indikator, Ny Rusti Herlambang, Ketua PWI Jateng Amir Mahmud serta dari Komisi Informasi Provinsi Jateng , Pemred Tribun Jateng dan Tim Inews TV.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar