Jumat, 14 November 2014

GELAR AKSI KEPEDULIAN JURNALIS , ANGGOTA POLRES TEGAL KOTA TERIMA BUNGA

Tegal Kota, kerjasama antar media terutama Kepolisian bersama media baik elektronik maupun cetak sejak lama tetap berjalan dengan kondusif, bahkan kemitraan tersebut berlangsung hingga saat ini dalam memberi masukan baik informasi maupun semua kegiatan yang ada.

Dimana dalam perjalananya tidak bisa dipungkiri bahwa dalam kerjasama tersebut tentunya ada sebuah kesalahan ataupun kekeliruan bisa jadi kurangnya komunikasi atau hal lainnya, namun masih bisa dikendalikan sehingga tidak menimbulkan permasalah yang lebih besar.

Hal tersebut disampaikan Kabag Ops Polres Tegal Kota Kompol Suwandi,SH , Jumat (14/11) siang saat menerima sejumlah insan pers baik media cetak , televisi maupun Online yang tergabung dalam Forum Jurnalis Tegal (FTJ) dimapolres Tegal Kota.

Kegiatan digelar Forum Jurnalis Tegal (FTJ) Kota Tegal sebagai Aksi solidaritas terhadap kejadian yang menimpa beberapa wartawan di makasar dipimpin Sdr Kuncoro dimana bahwa pada dasarnya Insan Media dan Polisi merupakan mitra selain itu juga damai dengan siapapun termasuk Kepolisian.

Selanjutnya sebagi bentuk kerukunan dan kemitraan dalam aksi tersebut peserta aksi membagikan sejumlah bunga kepada beberapa anggota yang sedang bertugas di Pos Pelayanan dan Jalan A Yani selain menyampaikan orasi dan dukungan tanda tangan sebagai wujud kemitraan bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar