Senin, 03 November 2014

KAPOLRES AJAK ANAK-ANAK YATIM MAKAN DAN BERMAIN BERSAMA

Tegal Kota , Puluhan anak yatim piatu dari beberapa Panti Asuhan diantaranya PA Welas Asih , PA Santo Aji dan PA Aisyiah serta Anak-anak Yatim Keluarga Besar Polres Tegal Kota , Senin sore (03/11) menerima tali asih dan santunan dari Kapolres Tegal Kota AKBP Bharata Indrayana,Sik .

Sebelumnya mereka diajak menikmati makan bersama di sebuah restoran Cepat saji ternama dikawasan simpang 4 maya Kota tegal yang kemudian selesai makan diajak berwisata di wahana permaian salah satu mall yakni Rita Park.

Menurut Kapolres Tegal Kota bahwa, dibulan muharam yang memiliki banyak keutaman ini beliau mengajak untuk saling berbagi sebagai rasa syukur kepada Allah Swt atas semua yang telah diberikan tak terkecuali tetap meningkatkan keimanan secara ihlas dan benar.

Salah satunya yang mana diantara keutamaan bulan ini yakni tanggal 10 muharam sebagai hari anak yatim dimana hendaknya kita bisa memelihara dan menyenangkan serta menyantuni anak-anak yatim tersebut.

Terkait dengan kegiatan tersebut menurut pendamping salah satu Panti Ibu Isti Sudaryati merasa terharu dan bahagia dengan apa yang telah dilakukan Kapolres Tegal Kota dimana beliau mau mengajak anak-anak panti makan dan bermain bersama.

Ditambahkan bahwa sebelumnya juga sudah ada perhatian dan kepedulian dari Polres diantaranya pemberian sumbangan maupun bantuan rutin seperti saat lebaran haji beberapa waktu yang lalu.

Sementara dari pantauan tampak anak-anak menikmati makan yang diawali dengan doa sebelum makan bersama-sama maupun saat menikmati beberapa permainan di lokasi wahana bermain , dan selesai kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar