Rabu, 12 November 2014

KEDAPATAN MENJUAL GANJA , SEORANG PEMUDA DITANGKAP ANGGOTA SAT LANTAS

Tegal Kota , diduga akan menjual paket Ganja seorang pemuda dibekuk anggota Satuan Lalu Lintas Polres Tegal Kota , Selasa (11/11) petang di Jalur Pantura tepatnya Jalan Gajahmada Kota Tegal dan dari pelaku berhasil ikut diamankan beberapa barang bukti.

Penangkapan berawal saat dua orang anggota yakni Aiptu Casmudin bersama Brigadir Syamsul Ma’arif yang saat itu bertugas di Pos Polisi Pasar sore menerima informasi adanya seseorang yang dicurigai akan melakukan transaksi penjualan Narkoba dilokasi tersebut.

Menerima informasi tersebut kedua anggota langsung mendatangi lokasi mendapati pelaku yang saat itu berada di depan pasar lontrong yang selanjutnya berusaha mengamankan dimana pelaku berusaha mengelak , namun tidak dapat mengelak saat ditemukan barang bukti ganja yang tersimpan dalam bungkus rokok dibalik baju pelaku.


Setelah diamankan pelaku yakni RW (34) warga Desa Mejabung Rt 12/12 Kelurahan Panggung Kota Tegal berikut barang bukti berupa paket ganja dibawa ke mapolres , dan saat ini dalam proses penyidikan Sat Narkoba lebih lanjut. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar