Senin, 10 November 2014

RANGKAIAN PERINGATAN HARI PAHLAWAN 10 NOVEMBER

Tegal Kota, Salah satu rangkaian kegiatan dalam peringatan Hari Pahlawan Nasional tingkat Kota Tegal berupa Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Pura Kusuma Negara , Senin (10/11) bertempat di jalan Melati Kelurahan Kejambon Kota Tegal.

Dalam kegiatan tersebut bertindak selaku pimpinan rombongan Dandim 0712/Tegal Letkol (inf) Jefson Marisano S.Sip dan dihadiri Walikota bersama unsur Forkopimda Tegal serta diikuti oleh Jajaran TNI-Polri Kota Tegal, anggota Dewan , Pelajar dan Mahasiswa serta Masyarakat.

Dalam kegiatan ziarah Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Jefson Marisano S, SIP pimpinan rombongan Ziarah mempimpin penghormatan terhadap arwah para Pahlawan yang dilanjutkan do’a bersama dan tabur bunga .

Selain itu kegiatan yang sama juga digelar berupa tabur bunga yang digelar di dermaga Pelabuhan Kota Tegal dipimpin oleh Danlanal Tegal Letkol Laut (P) Isswarto.

Sebelumnya selain dialun-alun Kota Tegal, upacara bendera dalam rangka peringatan Hari Pahlawan juga digelar jajaran Polres Tegal Kota bertempat di Mapolres yang diikuti seluruh personel Polri dan PNS Polri dengan inspektur upacara Waka Polres Kompol Valent Asmoro,Sik.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar