Kamis, 06 November 2014

JELANG KONSER MUSIK , PULUHAN BOTOL MIRAS OPLOSAN DISITA

Tegal Kota , puluhan botol miras oplosan jenis brangkal berhasil diamankan dan disita hasil razia yang digelar  jajaran Polsek Tegal Timur Polres Tegal Kota , Kamis (06/11) petang dari YN (47) warga Jalan panggung timur Rt 08/05 Kelurahan Panggung Kota Tegal .

Razia digelar dalam rangka upaya cipta kondisi terhadap Penyakit masyarakat terutama penjualan dan meminimalisir  peredaran minuman keras  mengantisipasi kerawanan gangguan Kamtibmas jelang pengamanan kegiatan masyarakat berupa Konser musik yang akan digelar , Sabtu (08/11) malam di lapangan Olahraga GOR Wisanggeni Tegal.

Menurut Kapolsek Tegal Timur Kompol HM Syahri SH kegiatan akan terus digelar selain mengantisipasi gangguan kamtibmas secara umum razia tersebut dimaksudkan meminimalisir penjualan miras menginggat bisa menjadi pemicu keributan maupun keonaran terutama saat pertunjukan konser musik yang akan menghadirkan Grup Band Nasional yakni Setia Band  dan Geisha.

Adapun saat ini pelaku berikut barang bukti miras yang disita telah diamankan dan diproses sesuai hukum di Polsek Tegal Timur yang nantinya akan dikenakan tindak pidana ringan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar