Jumat, 11 April 2014

APEL BERSAMA TNI/POLRI DAN LINMAS DALAM RANGKA PENGAMANAN PEMILU 2014

Tegal Kota, jelang Pemilu Legislatif (Pileg) jajaran Polres Tegal Kota bersama unsur TNI dan Linmas Kota Tegal Senin (07/04) menggelar apel bersama pengamanan Pemilu 2014 bertempat di alun-alun Kota Tegal.

Bertindak selaku inspektur upacara Walikota Tegal Hj Siti Masitha Soeparno, yang juga dihadiri Kapolres Tegal Kota AKBP Darmawan Sunarko,SIK bersama Dandim 0712/ Tegal, Danlanal Tegal serta Wakil Walikota Tegal termasuk para Perwira Jajaran Polres Tegal Kota dan SKPD Kota Tegal.

Apel diikuti sekitar 400 personil Pengamanan TPS termasuk Peleton Cadangan dan Peleton Dalmas serta 126 personil TNI terdiri dari Sub Denpom IV/Tegal, Kodim 0712/Tegal, Yon 407/PK serta Lanal Tegal termasuk Satpol PP dan sekitar 966 anggota Linmas.

Selesai apel dilanjutkan dengan Show of Force yang diikuti oleh seluruh peserta dengan menggunakan kendaraan bermotor baik ranmor R2 maupun mobil patroli dan truk TNI/Polri yang dilepas secara simbolis oleh Walikota Tegal di dampingi unsur Forkopimda Tegal didepan masjid Agung Kota Tegal.

Kemudian perserta show of force melintasi rute mulai dari alun-alun menuju jalan Pancasila, Kolonel Sugiarto,Jalan Veteran, Jalan Ahmad Yani, Jalan Diponegoro, Jalan Ar Hakim,Jalan Kartini dan kembali lagi di alun-alun Kota Tegal.

Sebelumnya dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan personil Linmas sejumlah 966 orang yang ditandai dengan penanda tanganan Berita Acara serah terima dari Walikota Tegal kepada Kapolres Tegal Kota disaksikan undangan yang selanjutnya nantinya bersama personil Polri mengamankan di 483 TPS yang tersebar di 27 Wilayah Kelurahan Kota Tegal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar