Jumat, 11 April 2014

SERATUS LIMA PULUH SATU PERSONEL POLRES TERSEBAR DI 483 LOKASI TPS

Tegal Kota, sebanyak 151 personil Polres Tegal Kota segera bertugas menempati beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar sejumlah 483 lokasi yang berada di empat wilayah Kecamatan Kota Tegal .

Kegiatan tersebut digelar , Senin (07/04) bersamaan dengan Apel Siaga bersama anggota TNI/Polri dan Linmas bertempat di Alun-alun Kota Tegal yang dihadiri Walikota Tegal bersama Kapolres Tegal Kota serta Unsur Forkopimda Kota Tegal. 

Kemudian semua personil tersebut selanjutnya dibantu anggota Linmas akan bertugas mengamankan pelaksanaan proses pemungutan suara hingga selesai dimasing-masing TPS yang telah ditentukan. 

Dalam pelaksanaan nantinya pengamanan TPS diwilayah Kota Tegal menggunakan pola 2-18-9 dimana 2 personil Polri dibantu 18 anggota Linmas akan mengamankan 9 Tempat Pemungutan Suara . 

Diharapkan kepada seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan agar memahami tugas pokok di TPS dan laksanakan dengan sungguh-sungguh dengan keihlasan karena semuanya mempunyai tanggung jawab yang besar untuk mengawal terselenggaranya Pemilu yang Jurdil sesuai dengan tahapan yang telah diatur.

Selain itu juga diingatkan kepada seluruh anggota baik TNI/Polri agar bersikap netral dan merupakan harga mati dimana dengan tidak memilih, tidak dipilih dan tidak memberikan dukungan apapun dalam kontek ucapan ataupun tindakan kepada peserta maupun partai Pemilu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar