Jumat, 18 April 2014

SAMBUT HUT YAYASAN KEMALA KE 43 , BHAYANGKARI POLRES TEGAL KOTA GELAR LOMBA SENI DAN TARI

Tegal Kota, untuk memeriahkan dan menyambut hari ulang tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ke-34 Tahun 2014 , Bhayangkari Polres Tegal Kota mengelar kegiatan termasuk bakti sosial serta perlombaan.

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan diantaranya lomba paduan suara , tari kreasi dan pentas seni yang diikuti oleh anak-anak TK Kemala Bhayangkari 25 Tegal Kota, Kamis (17/04).

Kegiatan yang bertujuan menciptakan anak sehat, cerdas, trampil, kreatif dan mandiri digelar di Gedung Aula Bhayangkari Mapolres Tegal Kota dihadiri Ibu Ketua Ny Nuning Darmawan Sunarko bersama pengurus serta Para Pembina dan Pengajar termasuk para Wali murid TK Bhayangkari 25 Tegal Kota.

Adapun rangkaian kegiatan lomba yang digelar diikuti seluruh anak-anak TK Bhayangkari yang terbagi dalam tiga kategori yakni kelas A, Kelas B dan anak-anak usia PAUD dengan materi berupa lomba joget dan goyang Caesar, Tari Kreasi baru serta paduan suara .

Menurut Ketua Bhayangkari Tegal Kota kegiatan ini selain menyambut HUT Yayasan Kemala juga sebagai upaya memacu dan meningkatkan baik mental maupun motorik anak-anak selain mempererat silahturahmi, kekeluargaan dengan ibu-ibu bhayangkari dan masyarakat .

Selain perlombaan Seni Tari anak-anak TK Kemala rangkaian kegiatan lainnya akan dilaksanakan dalam menyambut HUT Yayasan Kemala Bhayangkari di jajaran Polres Tegal Kota diantaranya Bakti Sosial serta anjangsan.

Selanjutnya selesai kegiatan diserahkan pembagian hadian kepada para pemenang masing-masing perlombangan oleh Ibu Ketua berikut Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Tegal Kota yang diakhiri dengan poto bersama.

1 komentar:

  1. apakah di TK Bhayangkari Tegal masih butuh tenaga guru pengajar Tk dari sipil sepertiku

    BalasHapus