Jumat, 18 April 2014

POLRES KAWAL DAN AMAKAN PENGIRIMAN LOGISTIK HASIL PEMILU

Tegal Kota, pasca pemungutan suara dan penghitungan berikut rekapitulasi baik di tingkat PPS maupun PPK Kecamatan Kota Tegal, Jumat (18/04) Logistik Pemilu Legislatif 2014 dikirim kembali ke Komisi Pemilihan Umum Kota Tegal.

Proses pengiriman dengan melibatkan pengamanan dan pengawalan personil Polres Tegal Kota yang dilaksanakan bertahap selama 2 (dua) hari yakni mulai hari ini ,Jumat (18/04) dan Sabtu besok (19/04).

Pengiriman logistik tahap pertama sebanyak 487 Kotak Suara dari PPL Kecamatan Tegal Barat dan PPK kecamatan Tegal selatan sebanyak 481 Kota Suara disimpan di Gudang KPU Jalan Nias Kelurahan Panggung Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal.

Sedang pengiriman tahap ke dua yakni hari Sabtu (19/04) direncanakan logistik dari PPK Kecamatan Margadana dan PPK kecamatan Tegal Timur yang akan disimpan di gudang penyimpanan Kantor KPU Kota Tegal.

Selanjutnya setelah proses pengiriman dan pengumpulan berkas dan logistik pemilu tersebut, KPU Kota Tegal akan segera melaksanakan rekapitulasi serta rapat pleno guna menetapkan hasil perolehan suara Pemilu Legislatif 2014.

Kemudian terkait dengan kegiatan tersebut, selain pengamanan dan pengawalan pengiriman selama proses penyimpanan dan rekapitulasi tingkat Kota , Polres Tegal Kota juga menempatkan 21 personil guna melakukan pengamanan dilokasi penyimpanan masing-masing.

Sebanyak 9 personil dipimpin Perwira Pengendali Ipda Abdul Munir,SH di lokasi gudang penyimpanan selain 12 personil lainnya yang berada di Kantor KPU dipimpin AKP Widada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar