Minggu, 13 April 2014

POLRES SIAP AMANKAN PELAKSANAAN UJIAN NASIONAL

Tegal Kota, jelang pelaksanaan Ujian Nasional ( Unas ) yang akan dilaksanakan secara serentak besok Senin (14/04) jajaran Polres Tegal Kota akan mengelar pengamanan dengan menerjurkan personil di sekolah-sekolah yang melaksanakan Ujian Nasional.

Dalam pengamanannya melibatkan sebanyak 60 personil Polres Tegal Kota yang selanjutnya ditempatkan di beberapa lokasi sekolah baik SMA, SMK maupun MAN yang melaksanakan ujian nasional tingkat SMA pada 14 hingga 16 April 2014.

Direncanakan ujian nasional untuk tingkat SMA di Kota Tegal tahun 2014 akan diikuti sebanyak 1.748 peserta siswa SMA , 350 peserta siswa MA dan 2.902 peserta SMA serta 456 orang peserta Paket C.

Kemudian dalam pelaksanaanya pengamanan polisi hanya dilakukan di luar ruangan kelas dan tidak sampai masuk ke ruang kelas, karena hanya mendampingi sampai naskah itu masuk di sekolah dan Setelahnya itu merupakan tugas para guru dan pengawas.

Sebelumnya sejak pengiriman dan pendisitribusian Naskah Ujian dari pusat kedaerah-daerah termasuk Kota Tegal, Sabtu (12/04) Polres Tegal kota juga telah menempatkan personil guna mengamankan Naskah ujian dilokasi penyimpanan yakni di UPTD SMA Negeri 1 untuk tingkat SMA dan UPTD SMK Negeri 2 untuk tingkat SMK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar