Minggu, 20 April 2014

DUA PERSONIL POLSEK TEGAL SELATAN TANGKAP TERDUGA PELAKU PEMBUANGAN BAYI DI WILAYAH BREBES

Tegal Kota, jajaran Polres Tegal Kota , Jumat siang (18/04) sekitar pukul 13.30 wib berhasil menangkap dan mengamankan sebuah KBM bersama pelaku yang diduga telah membuang bayi TKP Wilayah Brebes.

Pelaku berhasil ditangkap oleh dua personil Polsek Tegal Selatan Polres Tegal Kota Aipda Mujiyanto bersama Aipda Heri Widiyatno di jalan Cik Di Tiro Kecamatan Tegal Selatan setelah keduanya melakukan pengejaran.

Pengejaran dilakukan setelah kedua personil bersama petugas lainnya yang saat itu melaksanakan Pengamanan rekapitulasi di PPK Kecamatan Tegal Selatan menerima informasi berikut ciri-ciri pelaku Kasus pembuangan bayi di ketanggungan Wilayah Brebes.

Saat itu kedua petugas melihat ada sebuah Kbm warna merah marung dengan Nopol H 3920 RG yang dicurigai melintas dari arah barat ke timur di jalan Cik Di Tiro depan Kantor Kecamatan Tegal Selatan yang selanjutnya keduanya melakukan pengejaran hingga sekitar 500 meter dari perempatan samping mapolsek Tegal Selatan.

Pada saat diamankan pengemudi sebelumnya mengaku akan mengantar seseorang korban yang berada di dalam Kbm bersama pelaku akibat kecelakaan di sebelah barat terminal bus Tegal kerumahnya setelah diobati disebuah klinik.

Kemudian merasa curiga dan sesuai dengan ciri-ciri yang diterima pelaku bersama barang bukti Kbm diamankan di Polsek tegal Selatan yang selanjutnya menginformasikan ke Polres Brebes.

Adapan pelaku berikut barang bukti telah diserahkan ke Polres Brebes dan saat ini kedua pelaku dalam proses penyidikan lebih lanjut sementara bayi dirawat di RSUD Kabupaten Brebes.

Sebelumnya Jumat (28/04) dilaporkan dengan ditemukannya seorang bayi di depan sebuah Klinik Kecamatan Ketanggungan Kabupaten Brebes yang diduga dibuang oleh para pelaku WD (20) warga Kelurahan Margadana Kota Tegal dan AD (33) warga desa padasugih kabupaten Brebes.

Yang kemudian sesuai dengan informasi dan laporan para saksi yang yang selanjutnya diinformasikan keseluruh jajaran termasuk Polres tegal Kota dilakukan pemantauan dan antisipasi yang akhirnya tertangkap di wilayah Polres Tegal Kota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar